RPP, PROTA, SILABUS, KKM, PROSEM EKONOMI KELAS 10 K13 REVISI 2020

kherysuryawan.id - Perangkat Pembelajaran Ekonomi Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2020.
Pada kesempatan kali ini kembali saya sebagai penulis akan memberikan perangkat pembelajaran secara gratis. Perangkat pembelajaran yang akan saya berikan terdiri dari beberapa jenis antara lain berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. 
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan adalah khusus untuk bidang study Ekonomi kelas X SMA kurikulum 2013 Revisi 2020. perangkat pembelajaran tersebut telah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2 dan telah melalui tahapan revisi.
Khusus untuk RPP ekonomi kelas 10 yang akan saya bagikan disini sudah merupakan RPP versi terbaru yakni RPP dalam bentuk 1 halaman atau RPP 1 lembar.
Jika anda berprofesi sebagai guru Ekonomi SMA kelas X tentunya anda akan sangat membutuhkan suatu perangkat pembelajaran yang akan di gunakan dalam melakukan kegiatan pembelajaran serta sebagai dokumen dalam pelaksanaan supervisi guru mata pelajaran di sekolah masing-masing.
Seperti yang berlaku saat ini dimana seluruh sekolah yang ada di indonesia telah menggunakan kurikulum 2013 yang artinya bahwa dalam membuat perangkat pembelajaran harus sesuai dan merujuk pada aturan kurikulum yang berlaku saat ini.

Oleh sebab itulah penulis pada kesempatan ini memiliki keinginan untuk bisa berbagi perangkat pembelajaran lengkap untuk bidang study Ekonomi kelas 10 SMA yang mana perangkat tersebut telah menggunakan kurikulum 2013 revisi terbaru serta telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Ekonomi kelas X SMA dan sedang mencari perangkat pembelajaran Ekonomi lengkap kelas X SMA kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan apa yang sedang anda butuhkan.

Jika anda membutuhkan perangkat pembelajaran Ekonomi k13 SMA kelas X yang berisi silabus, RPP, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM) dan KKM , maka silahkan anda dapatkan filenya melalui masing-masing judul pada pilihan di bawah ini :

  • Silabus ekonomi kelas 10 (disini)
  • RPP ekonomi kelas 10 semester 1 (disini)
  • RPP ekonomi kelas 10 semester 2 (disini
  • PROTA ekonomi kelas 10 (disini
  • PROMES  ekonomi kelas 10 (disini
Semoga perangkat pembelajaran Ekonomi kelas 10 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Demikianlah perangkat pembelajaran k13 untuk bidang study Ekonomi kelas X SMA  yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi banyak orang. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel