PERANGKAT RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM, KKM SENI BUDAYA KELAS X SMA REVISI 2019

Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, setiap guru pastinya sangat memerlukan yang namanya perangkat pembelajaran yaitu berupa silabus, rpp, program tahunan, program semester, dan kriteria ketuntasan minimal (kkm).

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang telah saya sebutkan diatas merupakan dokumen penting yang wajib di buat oleh setiap pendidik sebelum melakukan kegiatan pembelajaran di dalam kelas.
Untuk anda yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran jenjang SMA kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat membantu anda dalam memperoleh perangkat pembelajaran versi terbaru revisi 2019 gratis.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang mengajar dan berprofesi sebagai guru Seni Budaya di kelas 10 SMA  maka pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran Seni Budaya khusus kelas X SMA kurikulum 2013.

Pada postingan saya sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD, SMP dan jenjang SMA yang merupakan perangkat pembelajaran yang sudah terintegrasi dengan kurikulum 2013 dan telah melalui tahapan revisi.
Seperti yang kita telah ketahui bersama bahwa Banyak perubahan pada prosedur penyusunan perangkat pembelajaran yang terjadi pada kurikulum 2013 saat ini jika di bandingkan dengan saat masih menggunakan kurikulum lama yaitu kurikulum ktsp atau kurikulum 2006.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum nasional yang saat ini telah di gunakan oleh seluruh sekolah yang ada di seluruh indonesia.
Pada kurikulum 2013 dalam melakukan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada saat menggunakan kurikulum ktsp.
Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada postingan artikel kali ini yaitu perangkat pembelajaran untuk bidang study Seni Budaya kelas X SMA kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut adalah perangkat yang dapat di unduh secara gratis untuk dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Perangkat pembelajaran Seni Budaya k13 SMA kelas 10 ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 
Berikut ini beberapa jenis perangkat pembelajaran seni budaya kelas 10 yang dapat anda miliki.

Semoga perangkat pembelajaran Seni Budaya kelas 10 SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya. Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga dapat menjadi bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel