Silabus K13 BK Kelas 11 Semester 1&2 Revisi Terbaru

Silabus kurikulum 2013 bimbingan konseling kelas 11 SMA Lengkap semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru.
Sahabat guru yang berbahagia, pada kesempatan ini perkenankan saya untuk bisa membahas dan juga membagikan perangkat pembelajaran silabus yang dapat di gunakan khusus oleh para guru yang mengajar ataupun memberikan layanan bimbingan konseling di jenjang SMA khususnya guru BK yang mengajar pada kelas 11 SMA.

Di tahun 2020 kita ketahui Bersama bahwa melalui surat edaran mendikbud yang membahas mengenai penyederhanaan perangkat pembelajaran khususnya RPP maka tentunya akan memudahkan guru dalam menyiapkan dan membuat RPP. Perlu di ketahui pula bahwa untuk bisa membuat RPP yang mudah dan sesuai dengan materi yang akan di ajarkan maka tentunya seorang guru juga akan membutuhkan perangkat silabus pembelajaran.

Silabus merupakan dasar awal yang bisa menjadi acuan dalam membuat RPP. Sebagai seorang guru khususnya guru BK maka tentunya anda pun akan sangat membutuhkan perangkat silabus sebagai pedoman untuk membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran lainnya, oleh sebab itulah maka melalui kesempatan ini saya ingin membagikan perangkat pembelajaran silabus kepada anda yang saat ini mengajar bidang study binbingan konseling di kelas 11 SMA.

Tidak semua guru memiliki silabus untuk keperluan admnistrasi di sekolahnya, oleh sebab itu pada kesempatan ini bagi anda yang belum memiliki ataupun belum mendapatkan file silabus bimbingan konseling untuk kelas 11 SMA maka disini di dalam postingan ini anda bisa memilikinya dengan mudah. Adapun silabus BK yang akan saya berikan ini sudah merupakan silabus kurikulum 2013 hasil revisi yang sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Silabus k13 BK Kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 ini dapat anda miliki untuk menjadi pelengkap administrasi di sekolah ataupun dapat di jadikan sebagai bahan pembanding dari perangkat silabus yang telah anda miliki sebelumnya, jika ternyata silabus ini masih perlu untuk di perbaharui maka anda dapat dengan mudah untuk memperbaharuinya karena filenya tersimpan dalam format word yang mana denga format tersebut maka siapapun dapat dengan mudah melakukan pengeditan dan pembaharuan.

Bagi sahabat guru khususnya guru bimbingan konseling yang ingin mendapatkan file silabus k13 BK kelas 11 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru ini, maka di bawah ini akan saya persiapkan filenya secara gratis, dan untuk bisa memiliki filenya, maka silahkan anda ambil di bawah ini :
  • Silabus k13 BK Kelas 11 Terbaru (disini)
  • Untuk Silabus k13 BK Kelas 10 Terbaru (disini)
Cukup sekian postingan yang membahas mengenai silabus k13 bimbingan konseling kelas 11 SMA yang bisa saya berikan, kiranya dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya dan jika anda masih membutuhkan file perangkat pembelajaran lainnya maka silahkan anda lihat pada postingan yang lainnya. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel