RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas X Semester 1 Revisi 2020

kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman mata pelajaran ekonomi kelas 10 semester 1 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh setiap guru mata pelajaran sebelum melakukan aktivitas mengajarnya di sekolah.
RPP menjadi sebuah pegangan bagi seorang guru ketika akan mengajar sebab segala perencanaan guru sebelum mangajar semuanya ada pada perangkat pembelajaran RPP tersebut.
Dapat di ibaratkan bahwa RPP sebagai senjata yang akan di gunakan untuk berperang, tanpa RPP maka proses pembelajaran yang akan dilakukan oleh seorang guru akan terasa kurang maksimal dan tidak terarah sehingga rpp sungguh sangat membantu tugas guru ketika akan melakukan tugas mengajar.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan salah satu perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA khususnya perangkat pembelajaran RPP mata pelajaran Ekonomi untuk kelas X Semester 1 kurikulum 2013.
Untuk RPP yang akan saya berikan disini yaitu ada 2 versi. pada versi pertama yakni RPP k13 ekonomi kelas 10 yang masih menggunakan revisi 2019 sedangkan versi kedua yakni RPP 1 lembar ekonomi kelas 10 yang sudah menggunakan revisi 2020.
Khusus untuk RPP 1 lembar ekonomi kelas 10 semester 1 revisi terbaru ini sudah di sesuaikan dengan surat edaran yang telah di keluarkan oleh kemendikbud tentang penyusunan RPP terbaru.
Perlu anda ketahui nahwa RPP k13 1 lembar Ekonomi Kelas X Semester 1 yang akan saya bagikan pada postingan ini merupakan RPP hasil revisi terbaru di tahun 2020 dan dapat dijadikan sebagai pelengkap dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran ekonomi di kelas 10 SMA dan belum memiliki perangkat pembelajaran RPP versi terbaru ekonomi kelas 10 semester 1 kurikulum 2013, maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mendidik dan mengajar saja melainkan guru juga memiliki kewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran yang menjadi panduan bagi guru dalam mengajar.
Oleh sebab itulah pada kesempatan ini saya akan membantu bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran rpp untuk mata pelajaran ekonomi kelas 10 untuk dapat memiliki rpp tersebut melalui postingan yang saya buat kali ini.

Baiklah bagi anda yang ingin memiliki file RPP versi terbaru ekonomi kelas x semester 1 versi terbaru saat ini, maka anda dapat memilikinya mulai dari RPP versi 2019 hingga versi terbaru tahun 2020 berikut ini.
RPP K13 EKONOMI KELAS 10 REVISI 2019 :
RPP 1 LEMBAR EKONOMI KELAS 10 REVISI 2020 :
Bagi anda yang menginginkan file rpp 1 lembar ekonomi kelas 10 semester 1 ini, maka di bawah ini filenya yang terdapat di setiap materi di bawah ini :
1.   Konsep Dasar Ilmu Ekonomi (disini)
2.   Masalah Ekonomi Dalam Sistem Ekonomi (disini)
3.   Pelaku Ekonomi Dalam Kegiatan Ekonomi (disini)
4.   Keseimbangan Pasar dan Struktur Pasar (disini)

5.   Lembaga Jasa Keuangan (disini)
6. RPP Ekonomi 1 Lembar Kelas 10 Semester 2 (Disini)
-----------------------------------------------------------------------------------

  • Untuk RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas 11 (Smt,1) dan (Smt,2
  • Untuk RPP 1 Lembar Ekonomi Kelas 12 (Smt,1) dan (Smt,2)

Demikianlah file RPP k13 versi terbaru Ekonomi kelas 10 Semester 1 revisi 2019 dan 2020 yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini Semoga file RPP yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel