RPP 1 Lembar Sejarah Indonesia Kelas X Semester 1 Revisi 2020/2021

Kherysuryawan.id - RPP 1 halaman sejarah indonesia kelas 10 semester 1 edisi revisi terbaru.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini adalah RPP 1 lembar kurikulum 2013 mata pelajaran Sejarah Indonesia kelas X Semester 1. RPP tersebut sudah di revisi dan sudah dapat langsung di gunakan untuk keperluan guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran.
RPP 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 10 Semester 1 Revisi Terbaru yang akan saya bagikan ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam kebutuhan mempersiapkan perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing.
Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan suatu dokumen administrasi guru yang wajib di buat oleh seorang guru sebelum melakukan aktivitas mengajarnya di sekolah.

RPP biasanya di buat sebelum guru melakukan pembelajaran di kelas dengan tujuan untuk mempermudah guru dalam menerapkan langkah - langkah pembelajaran sesuai dengan rencana yang telah di buat sebelumnya yang tertuang di dalam RPP yang telah di buat.
Sebelum menggunakan RPP k13 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 10 Semester 1 Revisi Terbaru yang akan saya bagikan ini maka anda dapat menyesuaikannya dengan kondisi di sekolah masing-masing dan juga anda dapat mengeditnya sesuai keinginan sebab file RPP 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 10 Semester 1 Revisi Terbaru kelas x semester 1 tersebut tersimpan dalam format word.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas 10 SMA dan belum memiliki perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Sejarah Indonesia kelas 10 semester 1 kurikulum 2013, maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mendidik dan mengajar saja melainkan guru juga memiliki kewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran yang menjadi panduan bagi guru dalam mengajar.

Oleh sebab itulah pada kesempatan ini saya akan membantu bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran RPP versi terbaru yang telah menggunakan format 1 lembar untuk mata pelajaran Sejarah Indonesia kelas 10 Semester 1 untuk dapat memiliki RPP tersebut melalui postingan yang saya buat kali ini.
Bagi anda yang ingin memiliki RPP k13 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 10 Semester 1 Revisi Terbaru Berikut ini link nya:
  • RPP 1 Lembar Materi 1 (Unduh
  • RPP 1 Lembar Materi 2 (Unduh)
  • RPP 1 Lembar Materi 3 (Unduh)
Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 10 Semester 1 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang.
Apabila anda masih membutuhkan RPP 1 lembar versi merdeka belajar lainnya yang telah di revisi maka silahkan anda mengunjungi blog kherysuryawan.id dengan cara mengetikkan nama blog tersebut di menu pencarian google dan anda akan menemukan jenis-jenis RPP versi 1 lembar lainnya disana.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel