RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas XII Semester 1 Revisi Terbaru

Salam Pendidikan,
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus di buat dan di miliki oleh setiap guru mata pelajaran baik guru yang mengajar pada jenjang SD hingga SMA semuanya wajib untuk bisa membuat dan memiliki RPP.
Penilaian kinerja guru salah satunya adalah melakukan penilaian terhadap kelengkapan administrasi guru yaitu salah satunya adalah apakah guru tersebut telah membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau belum.
Selain itu pada kegiatan supervisi maka tentunya kepala sekolah ataupun pengawas sekolah yang dalam hal ini sebagai penilai dalam kegiatan supervisi bagi guru akan meminta perangkat pembelajaran kepada guru yang akan di supervisi sehingga guru wajib membuat dan memiliki perangkat pembelajaran.
Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan salah satu RPP yang dapat di gunakan pada jenjang SMA, yaitu RPP Sejarah Indonesia Kelas 12 SMA semester 1. File rpp yang saya bagikan tersebut sudah di revisi dan sudah dapat di gunakan untuk melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing. Apabila anda membutuhkan jenis perangkat pembelajaran seperti pada judul di atas, maka anda dapat memilikinya secara mudah yaitu dengan cara mengklik judul Perangkat pembelajaran di atas sesuai dengan yang anda butuhkan.

Kembali lagi sesuai dengan judul pada postingan kali ini maka Baiklah bagi anda yang ingin memiliki RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas xii Semester 1 Revisi Terbaru , silahkan ambil filenya di bawah ini.
demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas 12 Semester 1 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda, dan dapat di gunakan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Terimakasih atas kesempatan anda mengunjungi postingan ini.

0 Response to "RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas XII Semester 1 Revisi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->