RPP 1 Lembar Sejarah Indonesia Kelas XII Semester 2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id - RPP 1 Lembar sejarah indonesia kelas 12 semester 2 revisi 2020/02021.
Setelah sebelumnya saya membagikan RPP 1 lembar untuk mata pelajaran sejarah indonesia kelas 12 semester 1, maka pada kesempatan kali ini saya akan melengkapinya dengan kembali memberikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 12 untuk semester 2.
RPP 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 12 Semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi sehingga kiranya dapat membantu tugas bapak dan ibu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya di sekolah.
Saya membagikan file RPP yang telah menggunakan format 1 lembar sebab saat ini jenis RPP yang digunakan oleh para guru di seluruh indonesia ialah RPP yang telah menggunakan format 1 lembar dan sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP.

Penyederhanaan RPP maksudnya ialah melakukan penyederhanaan dari file RPP yang sebelumnya ke bentuk versi 1 lembar. adapun perbedaannya yaitu pada RPP k13 versi yang lalu memuat 13 komponen sedangkan pada RPP 1 lembar hanya memuat 3 komponen saja.

RPP yang akan saya berikan ini sudah dapat langsung di gunakan namun jika masih tidak sesuai dengan apa yang anda akan terapkan dalam metode pembelajaran anda di sekolah anda masing-maisng maka anda dapat memperbaharuinya sebab file rpp ini saya simpan dalam bentuk word dengan tujuan agar mudah untuk di edit.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang masih belum memiliki kesempatan dalam membuat perangkat pembelajaran RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 12 semester 2 maka kiranya postingan ini dapat membantu anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran anda di sekolah selain itu file RPP tersebut juga dapat di jadikan sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran.

Bagi anda yang ingin memiliki RPP 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 12 Semester 2 Revisi Terbaru, anda dapat memilikinya dengan mudah di bawah ini.
RPP K13 SEJARAH INDONESIA KELAS 12 SEMESTER 2
BARU !!!
RPP 1 LEMBAR SEJARAH INDONESIA KELAS 12 SEMESTER 2

  • RPP 1 Lembar sejarah kelas 12 materi 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar sejarah kelas 12 materi 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar sejarah kelas 12 materi 3 (Disini)
  • RPP 1 Lembar sejarah kelas 12 materi 4 (Disini

Semoga file RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 12 semester 2 di atas dapat di gunakan dengan baik bagi anda yang membutuhkannya.
Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP 1 lembar k13 Sejarah Indonesia Kelas 12 Semester 2 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semuanya.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel