SILABUS K13 MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 10,11,12 SMA REVISI 2019

Kherysuryawan.id - Download Silabus Matematika Peminatan Kelas x,xi,xii Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Selamat berjumpa lagi dalam blog ini blog yang selalu aktif dalam membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD, SMP,SMA hingga SMK.
Perangkat pembelajaran yang saya bagikan selalu di update dan di sesuaikan dengan hasil revisi yang terbaru.

Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus. 
Silabus merupakan perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus SMA untuk mata pelajaran matematika Peminatan kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013 revisi 2019. 
Silabus yang akan saya bagikan pada kesempatan ini dapat anda miliki secara gratis.

Silabus yang saya bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan dalam bentuk word agar mudah untuk di gunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam mengembangkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak dalam penyusunan silabus di bandingkan dengan saat menggunakan kurikulum KTSP, salah satu perbedaannya yaitu pada kurikulum ktsp di dalam silabus tidak memuat kompetensi inti sedangkan pada kurikulum 2013 kompetensi inti merupakan kompetensi yang sangat ditekankan untuk di terapkan dalam menyusun perangkat rencana pembelajaran dan juga wajib di laksanakan dalam proses penilaian di sekolah.

Sebagai seorang guru matematika pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp.

Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk mata pelajaran matematika Peminatan kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 kurikulum 2013 revisi 2019.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada Link pilihan silabus di bawah ini :
  1. Silabus matematika peminatan kelas X Terbaru ( Link )
  2. Silabus matematika peminatan kelas XI Terbaru ( Link )
  3. Silabus matematika peminatan kelas XII Terbaru (Link )
Untuk bisa memiliki ketiga jenis silabus diatas, maka silahkan anda klik pilihan silabus yang anda inginkan maka selanjutnya anda akan di arahkan ke postingan tempat file tersebut dapat di download.

Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran matematika Peminatan kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 revisi 2019 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Apabila masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya untuk jenjang SMA maka silahkan kunjungi blog ini karena di dalam blog ini saya telah banyak membagikannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel