Silabus K13 Matematika Peminatan Kelas X Revisi 2020

Kherysuryawan.id - Download Silabus Matematika Peminatan Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2020.
Artikel kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA yang mana perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini adalah perangkat hasil revisi terbaru.

Adapun perangkat pembelajaran yang saya maksud adalah perangkat pembelajaran silabus untuk kelas X SMA kurikulum 2013.
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, dengan memiliki perangkat pembelajaran silabus maka guru akan mudah dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP.
Matematika peminatan hanya di pelajari pada jenjang SMA saja selain matematika peminatan di jenjang SMA juga di kenal dengan mata pelajaran matematika wajib, namun pada postingan kali ini yang akan di bahas hanya matematika peminatan saja sebab ubtuk matematika wajib perangkat pembelajarannya sudah saya berikan pada postingan sebelumnya.

Melalui blog ini saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga jenjang SMA. Semua perangkat pembelajaran yang saya berikan selalu saya update dan saya sesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran dasar yang menjadi patokan dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus Matematika Peminatan kelas X SMA secara gratis.
Silabus yang akan saya bagikan ini dapat di gunakan untuk keperluan sekolah dalam menyusun perangkat pembelajaran RPP dan lainnya.
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak dalam penyusunan silabus di bandingkan dengan saat menggunakan kurikulum KTSP, salah satu perbedaannya yaitu pada kurikulum ktsp di dalam silabus tidak memuat kompetensi inti sedangkan pada kurikulum 2013 kompetensi inti merupakan kompetensi yang sangat ditekankan untuk di terapkan dalam menyusun perangkat rencana pembelajaran dan juga wajib di laksanakan dalam proses penilaian di sekolah.

Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Matematika Peminatan kelas 10 SMA kurikulum 2013 revisi 2020.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :
  • Silabus k13 matematika peminatan kelas X ==>DI SINI
  • RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 10 (DISINI)
File di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakannya serta dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel