Program Semester Prakarya Kelas 12 Versi Terbaru

 Kherysuryawan.id - Download Program Semester Prakarya Kelas XII Semester 1 dan semester 2 versi terbaru.

Sahabat pendidikan, Selamat berjumpa kembali di blog pendidikan terupdate. Pada kali ini saya akan kembali membagikan file perangkat pembelajaran yang banyak di butuhkan oleh para guru yaitu program semester.




Program semester merupakan suatu program pembelajaran yang di buat sesui dengan komponen KD dalam suatu materi pembelajaran dan di sincronkan dengan jumlah jam atau waktu pembelajaran selama satu semester.

Sesuai dengan judul pada artikel kali ini maka kembali saya akan membahas sekaligus membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang banyak di butuhkan oleh bapak dan ibu guru dalam melakukan proses pembelajaran di kelas. Perangkat pembelajaran yang saya maksud yaitu perangkat Program Semester atau sering di singkat dengan PROMES atau PROSEM untuk mapel prakarya dan kewirausahaan (PKWU).

Kita ketahui bahwa dalam mempelajari mata pelajaran prakarya dan kewirausahaan (PKWU) ada 4 aspek yang akan di pelajari yang diantaranya yaitu :
1. Aspek kerajinan
2. Aspek budi daya
3. Aspek Rekayasa
4. Aspek pengolahan

Nah, tentunya dalam membuat promes prakarya maka kita pun harus menyiapkannya sesuai dengan ke empat aspek tersebut. olehnya itu bagi anda yang membutuhkan file program semester untuk mata pelajaran prakarya kelas 12 lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2 maka anda bisa mendapatkannya melalui postingan ini.

Perangkat program semester yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yaitu perangkat program semester untuk mata pelajaran PKWU Kelas 12 SMA kurikulum 2013 yang sudah di revisi.
Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Perangkat program semester yang akan saya bagikan ini telah memuat program semester untuk 1 tahun yaitu terdiri dari semester 1 dan semester 2.
File perangkat program semester / promes PKWU kelas 12 SMA kurikulum 2013 ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.
Baiklah untuk bisa mendapatkan perangkat program semester pelajaran Prakarya kelas 12 kurikulum 2013, maka silahkan anda dapatkan filenya pada bagian di bawah ini :

  • Promes aspek kerajinan (disini)
  • Promes aspek pengolahan (disini)
  • Promes aspek budidaya (disini)
  • Promes aspek rekayasa (disini)

Demikianlah perangkat program semester PKWU kelas 12 yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel