SILABUS K13 BAHASA INDONESIA KELAS X,XI,XII SMA REVISI

Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.id yang selalu aktif dalam membagikan perangkat pembelajaran versi kurikulum 2013 terbaru,
Pada artikel sebelumnya saya telah mengupload banyak perangkat pembelajaran k13 lengkap untuk jenjang SMA. Pada artikel ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran silabus yang sangat di butuhkan oleh seorang guru mata pelajaran khususnya untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia semua kelas jenjang SMA.
Dalam artikel kali ini saya akan membagikan perangkat silabus yang telah terintegrasi dengan kurikulum 2013 dan merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru dalam menyiapkan dokumen rencana pembelajaran.

Seperti kita pahami bahwa sebagai seorang guru Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus karena Silabus merupakan perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus SMA untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013. Silabus yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan dapat di jadikan sebagai bahan referensi pembelajaran di sekolah anda masing-masing.
Silabus k13 Bahasa Indonesia kelas x,xi,xii lengkap semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan dalam bentuk word agar mudah untuk di gunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 SMA Lengkap semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya berikut ini silabus yang dapat anda miliki :

  • Silabus Bhs.indonesia kelas 10 (disini)
  • Silabus Bhs.indonesia kelas 11 (disini)
  • Silabus Bhs.indonesia kelas 12 (disini
Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang sudah lengkap untuk semester 1 dan semester 2 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel