DOWNLOAD SILABUS K13 PJOK KELAS 10,11,12 SMA REVISI

Salam Pendidikan,
Selamat berjumpa kembali di blog yang mengedukasi ini.
Berbicara mengenai masalah yang di butuhkan oleh seorang guru dalam menyiapkan dokumen untuk kegiatan supervisi di sekolah tentunya tidak terlepas dari yang namanya perangkat pembelajaran.
Perangkat pembelajaran adalah hal penting yang wajib di buat dan di miliki oleh seorang guru yang mengajar di sekolah sesuai dengan bidangnya masing-masing.
Dalam artikel kali ini saya akan membagikan perangkat silabus yang telah terintegrasi dengan kurikulum 2013 dan merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru dalam menyiapkan dokumen rencana pembelajaran.

Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus karena Silabus merupakan perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus SMA untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013. Silabus yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan dapat di jadikan sebagai bahan referensi pembelajaran di sekolah anda masing-masing.

Silabus k13 Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) kelas x,xi,xii yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan saya sajikan dalam bentuk word agar mudah untuk di gunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 SMA kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :
  • Silabus K13 PJOK Kelas X Revisi Terbaru (Disini)
  • Silabus K13 PJOK Kelas XI Revisi Terbaru (Disini)
  • Silabus K13 PJOK Kelas XII Revisi Terbaru (Disini)
Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Terimakasih telah berkenan berkunjung ke postingan ini. Semoga dapat memberi manfaat bagi bapak dan ibu guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel