Terima kasih Blogspot

UNTUKMU DOMAINKU (BLOGSPOT)
Postingan saya kali ini memang agak lain dari yang lainnya, sebab melalui postingan ini saya ingin memberikan ucapan Terimakasih kepada sebuah domain yang selama ini telah menemani kehidupan saya dalam mengarungi dunia internet dan dapat memberikan saya suatu kebahagiaan khusus selama berada di dunia internet khususnya di bidang blogger.

Awal saya membuat blog ini hanyalah sebuah iseng yang hanya mencoba untuk menuangkan beberapa kalimat dalam sebuah artikel sehingga dapat menghasilkan sebuah artikel yang ternyata dapat bermanfaat bagi banyak orang.
Blogspot acap kali kurang bergengsi di mata para pemain blog sebab blogspot merupakan sebuah domain gratis yang telah di siapkan secara Cuma-Cuma oleh google bagi mereka yang tidak mengerti tentang domain TLD (Top Level Domain).

Meskipun blogspot terlihat sangat murahan bagi mereka yang membuat blog dengan menggunakan domain TLD namun hal itu tidak masuk dalam kategori murahan bagi saya secara pribadi, sebab saya justru sangat berterimakasih dengan blogspot sebab telah menjadikan saya menjadi melek akan dunia perbloggeran.

Bagi anda yang telah terjun di dunia perbloggeran seharusnya anda pun merasa bangga dengan adanya domain gratisan seperti blogspot sebab tanpa anda mengeluarkan uang untuk membeli domain pun anda telah dapat membuat sebuah blog yang dapat menjadi masa depan bagi anda yang benar-benar ingin mengembangkan blog sebagai ladang dalam berbisnis.

Setiap orang yang terjun kedunia blog tentunya pernah merasakan dalam menggunakan domain gratisan yaitu blogspot. Bagi anda yang telah meninggalkan blogspot dan telah berhasil dalam dunia perbloggeran serta telah memperoleh banyak penghasilan dengan menggunakan domain berbayar anda harus paham bahwa blogspotlah yang menjadi tumpuan awal bagi anda dalam menggapai kesuksesan tersebut.

Saya secara pribadi pun sangat merasakan betapa berharganya blogspot bagi saya hingga hari ini. Saya bangga memiliki blog yang berdomain blogspot sebab Tak sepeser pun rupiah yang saya keluarkan untuk bisa membuat blog yang berdomain blogspot ini namun berkat bantuan blogspot, saya telah banyak merasakan keuntungan yang besar baik dari segi materi maupun dari segi pujian yang telah saya terima melalui bantuan blogspot.

Jika banyak orang yang mengatakan bahwa blogspot merupakan domain murahan dan kurang level maka saya katakan bahwa hal itu tidak benar, sebab saya bisa membuktikan dengan blog yang saya kelola saat ini meskipun hanya dengan menggunakan domain blogspot namun saya pun bisa mengalahkan mereka yang telah pergi dan meninggalkan blogspot serta telah menggunakan domain berbayar.

Tak ada kata lain yang dapat saya ucapkan selain ucapan TERIMAKASIH yang dapat saya berikan kepada blogspot sebagai domain yang selalu siap dalam menemani aktivitas saya selama ngeblog dan semoga dengan blog yang saya miliki saat ini saya bisa membuktikan bahwa meskipun hanya dengan menggunakan domain blogspot saya bisa bersaing dengan blog yang telah beralih dari blogspot dan telah menggunakan domain TLD.

Bagi anda pengunjung setia blog ini saya pun ingin mengucapkan banyak terimaksih atas segala dukungan anda selama saya menulis artikel di blog ini dan semoga apa yang telah saya berikan pada blog ini dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Semua kesuksesan yang telah saya terima semenjak saya mengenal yang Namanya dunia perbloggeran tidak terlepas dari peranan blogspot sebagai domain kesayangan saya hingga hari ini, dan akhir kata saya ingin mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada blogspot yang telah setia menemani saya dalam mengembangkan blog ini hingga hari ini.

0 Response to "Terima kasih Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->