RPP k13 Bahasa Inggris Peminatan Kelas X Semester 1 Revisi Terbaru

Postingan kali ini saya akan kembali membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang banyak diminati dan di cari oleh guru-guru di seluruh tanah air khususnya yaitu perangkat pembelajaran rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).
RPP yang akan saya bagikan adalah rpp untuk mata pelajaran bahasa inggris peminatan kelas 10 SMA untuk semester 1 kurikulum 2013.
RPP Kurikulum 2013 Bahasa Inggris Peminatan Kelas X Semester 1 yang akan saya bagikan ini merupakan rpp versi terbaru yang sudah langsung dapat di gunakan sebagai bahan dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Bagi seorang guru rpp merupakan sebuah dokumen yang sangat penting untuk di buat dan di miliki apalagi jika guru akan dilakukan supervisi baik oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah, maka hal yang paling di cari-cari pastinya adalah perangkat pembelajaran dan salah satunya adalah rpp.

Bagi bapak dan ibu guru yang kebetulan mengajar mata pelajaran bahasa inggris peminatan di kelas 10 dan belum memiliki file rpp bahasa inggris maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Selain itu saya juga akan menyediakannya secara lengkap khusus untuk semester 1.

Pada pembelajaran kurikulum 2013,format pembuatan rpp yang digunakan terdapat perubahan dari format sebelumnya sehingga saat ini format rpp yang di gunakan mengikuti format rpp versi terbaru.
Dalam membuat RPP sebenarnya hal penting yang harus di pahami adalah bagaimana guru ketika akan melakukan kegiatan mengajar , sehingga guru dapat membuat sendiri perencanaan mengajar dan di sesuaikan dengan kindisi yang sebenarnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pekerjaan seorang guru memang sangat berat sebab selain mengajar guru juga memiliki tanggung jawab dalam hal mendidik dan memberikan penilaian sehingga terkadang guru tidak sempat untuk membuat perangkat pembelajaran.

Melalui postingan ini kiranya saya dapat membantu bapak dan ibu guru dalam mempersiapkan perangkat pembelajarannya di sekolah khususnya bagi guru yang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris Peminatan Kelas X.
Untuk anda yang membutuhkan RPP nya berikut ini tempatnya.


File 
RPP Kurikulum 2013 Bahasa Inggris Peminatan Kelas X Semester 1 di atas tersimpan dalam bentuk format word sehingga bagi anda yang akan mengedit dan memperbaharui rpp yang telah saya bagikan tersebut maka anda dapat dengan mudah untuk melakukannya.
Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP yang telah saya bagikan ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kegunaanya dalam membantu pekerjaan guru di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel