Silabus k13 Sejarah Pemintatan Kelas X Revisi Terbaru

Selamat berjumpa kembali,
Bagaimana kabar anda hari ini? 
Semoga anda yang sedang membaca postingan ini selalu dalam keadaan sehat wallafiat.
Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan juga akan membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA yaitu silabus mata pelajaran Sejarah Peminatan kelas X kurikulum 2013.
Mata pelajaran Sejarah peminatan dapat di jumpai pada jenjang SMA dan mata pelajaran sejarah di bagi menjadi 2 yaitu sejarah indonesia dan juga sejarah peminatan.
Di postingan saya sebelumnya saya juga telah membagikan secara lengkap merangkat pembelajaran untuk mata pelajaran sejarah indonesia mulai dari kelas 10, 11, hingga kelas 12. Bagi anda yang belum memilikinya maka anda dapat mendownload dan mencarinya di dalam postingan lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pada pembelajaran kurikulum 2013 guru diharapkan dapat mengembangkan perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran silabus.
Silabus menjadi dasar bagi seorang guru untuk menjadi pegangan dalam membuat perangkat pembelajaran RPP.
Apabila seorang guru telah memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap maka tentunya akan membuat aktivitas guru akan menjadi lancar dan tidak lagi terkendala hanya karena persoalan belum memiliki perangkat pembelajaran.

Silabus kurikulum 2013 mata pelajaran sejarah peminatan yang akan saya bagikan ini kiranya dapat membantu pekerjaan bapak dan ibu guru di sekolah khususnya bagi anda yang belum memiliki atau belum sempat untuk mengembangkan perangkat silabusnya.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Sejarah Peminatan di kelas 10 dan belum memiliki referensi perangkat pembelajaran silabus Sejarah Peminatan kelas 10 SMA/SMK maka kiranya melalui postingan ini anda dapat terbantu untuk bisa memiliki perangkat pembelajaran Silabus Sejarah Peminatan kelas 10.

Silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan silabus versi terbaru dan sudah lengkap mulai dari materi semester 1 dan juga materi di semester 2. 
Melalui blog ini saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga jenjang SMA. Semua perangkat pembelajaran yang saya berikan selalu saya update dan saya sesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Baiklah Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Sejarah Peminatan di kelas 10 SMA/SMK dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Sejarah Peminatan kelas 10 maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui link download di bawah ini :

  • silabus sejarah peminatan kelas x (disini)

File Silabus di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakan dan mengeditnya untuk dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Apabila ada yang perlu untuk ditambahkan dalam silabus tersebut maka anda dapat mengeditnya untuk menjadi lebih sempurna.


Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Sejarah Peminatan kelas 10 SMA/SMK kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda dapatkan melalui postingan-postingan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel