Panduan Lengkap Cara berbelanja dan Menjual di Siplah

Tahukah anda apa itu Siplah ???
Siplah merupakan sebuah wadah online yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Siplah dapat dijadikan tempat untuk berbelanja kebutuhan pribadi maupun kebutuhan sekolah. Khusus bagi sekolah yang memperoleh bantuan dana BOS maka system perbelanjaan online yang paling tepat dan paling di sarankan yaitu melalui Siplah.

Adapun barang-barang yang ditawarkan pada siplah terdiri dari barang-barang elektronik, buku pelajaran, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi pengguna yang akan melakukan proses jual beli di dalam Siplah maka harus memahami aturan dan tata cara dalam melakukan aktivitas jual beli. Begitu juga untuk bisa bekerjasama dengan Siplah maka pengguna pun harus mengetahui aturan atau prosedur yang berlaku di siplah.

Bagi sekolah yang akan melakukan perbelanjaan di siplah hanya dapat dilakukan oleh kepala sekolah dan juga bendahara sekolah, mengapa hanya kepala sekolah dan bendahara sekolah saja yang boleh melakukan proses pembelian dan pembayaran melalui siplah, jawabannya adalah kerena kepala sekolah dan bendahara sekolah di berikan akses untuk mengelola dana BOS dan memiliki kapasitas yang dapat mempertanggungjawabkan anggaran yang akan di gunakan untuk belanja keperluan sekolah.

Kepala sekolah dan juga bendahara sekolah tidak dapat melakukan login apabila belum memiliki akun yang dapat di gunakan untuk mengakses siplah sehingga wajib hukumnya bagi kepala sekolah dan juga bendahara sekolah untuk membuat akun yang di buat melalui aplikasi dapodik agar dapat melakukan login kedalam aplikasi siplah dan melakukan akses kedalam aplikasi siplah.
Adapun perbelanjaan yang akan dilakukan melalui siplah bagi sekolah di berikan batas maksimum nominal perbelanjaan sehingga tidak boleh melakukan perbelanjaan yang melewati batas maksimum yang telah di tentukan.

Bagi anda yang akan menjual dan juga akan membeli di siplah maka anda harus mengetahui tata cara yang harus dilakukan sehingga anda tidak salah dalam melakukan proses jual beli. Banyak sekolah maupun perorangan secara pribadi yang belum mengetahui bagaimana cara untuk bisa bekerjasama dalam hal menjual dan membeli barang di aplikasi siplah, sehingga bagi pemula yang baru saja mengenal siplah tentunya akan kebigungan ketika akan melakukan transaksi di dalam siplah.

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan buku petunjuk yang di dalamnya telah berisikan panduan lengkap bagi pengguna yang akan mengakses siplah. Di dalam buku panduan pengguna siplah tersebut telah di jelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pembeli dan penjual serta yang akan melakukan mitra dengan siplah. Apabila anda membutuhkannya, maka anda dapat memiliki buku panduan lengkap bagi pengguna siplah secara gratis di bawah ini.
  • Buku Panduan Lengkap Pengguna SIPLAH (Disini
Buku panduan bagi pengguna siplah yang telah saya bagikan di atas telah dilengkapi bukan hanya dalam bentuk teks tetapi juga telah di lengkapi dalam bentuk gambar, sehingga bagi anda yang membacanya akan merasa mudah dalam memahaminya.
Semoga buku panduan bagi pengguna siplah yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang akan melakukan jual beli di dalam aplikasi siplah.
Sekian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, dan sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya.

0 Response to "Panduan Lengkap Cara berbelanja dan Menjual di Siplah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel