Daftar Nama Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun 2020

Kherysuryawan.id – download nama sekolah SD,SMP,SMA/SMK yang masuk sebagai penerima bantuan dana BOS afirmasi dan BOS kinerja tahun 2020.
Jika pada tahun 2019 kemarin pemerintah dalam hal ini kementerian pendidikan dan kebudayaan telah menetapkan nama-nama sekolah penerima bantuan BOS afirmasi dan kinerja maka di tahun 2020 ini pemerintah kembali mengeluarkan daftar nama sekolah yang menerimakan bantuan BOS afirmasi dan kinerja.


Bagi sekolah yang namanya muncul dalam daftar nama penerima bantuan BOS afirmasi tahun 2020 ini maka kiranya dapat menjadi lebih baik dan benar-benar dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memajukan pendidikan yang ada di sekolahnya masing-masing.
Perlu di ketahui bahwa sekolah yang pada tahun 2019 keluar sebagai nama penerima bantuan BOS afirmasi dan kinerja maka di tahun 2020 ini belum tentu akan kembali mendapatkan bantuan tersebut.

Ada beberapa hal yang tentunya menjadi dasar bagi pemerintah dalam menentukan dan menetapkan daftar nama sekolah penerima bantuan BOS afirmasi dan kinerja tersebut. Jika sekolah anda benar-benar dapat menjalankan fungsinya dengan baik serta  memenuhi kriteria untuk bisa menjadi calon penerima bantuan afirmasi dan kinerja maka tentunya nama sekolah anda akan terdaftar sebagai penerima bantuan bos kinerja dan afirmasi.

Ada beberapa nama sekolah yang pada tahun 2019 menerimakan bantuan BOS afirmasi namun di tahun 2020 ini tidak lagi terdaftar sebagai penerima bantuan BOS afirmasi begitu juga dengan BOS kinerja sebab terdapat beberapa sekolah yang pada tahun 2019 menerimakan bantuan BOS Kinerja namun di tahun 2020 ini tidak lagi terdaftar sebagai penerima bantuan BOS kinerja.

Selain itu terdapat beberapa perubahan model penerima bantuan BOS afirmasi di tahun 2020 ini yaitu terdapat beberapa daftar nama sekolah yang pada tahun 2019 nama sekolahnya masuk sebagai penerima bantuan BOS kinerja namun di tahun 2020 ini berubah menjadi penerima bantuan BOS afirmasi dan begitu juga sebaliknya. Tentunya hal ini terjadi karena di ketahui bahwa hasil kinerja sekolah memiliki perubahan antara tahun 2019 dengan tahun 2020.

Adapun penerbitan daftar nama sekolah penerima bantuan BOS kinerja dan BOS afirmasi yaitu di dasarkan pada surat Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 582 /P/2020 Tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi Dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020.

Adapun hasil keputusan yang di sampaikan dari surat Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 582 /P/2020 Tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi Dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020 yaitu sebagai berikut :
Menetapkan : Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Tentang Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi Dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2020.
KESATU : Menetapkan sekolah penerima bantuan operasional sekolah afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja tahun anggaran 2020 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.
KEDUA  : Sekolah penerima bantuan sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU menggunakan bantuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
KETIGA  : Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Adapun penetapan daftar nama-nama penerima bantuan dana BOS afirmasi dan kinerja tahun 2020 ini yaitu di tetapkan pada tanggal 19 juni tahun 2020 di Jakarta.
Untuk mengetahui nama – nama sekolah penerima bantuan BOS afirmasi dan kinerja tahun 2020 maka dapat dilihat pada lampiran 1 dan lampiran 2 di dalam surat tersebut.

Bagi anda yang ingin mengetahui daftar nama-nama sekolah penerima bantuan dana BOS afirmasi dan kinerja di tahun 2020 ini, maka pada postingan ini anda bisa melihatnya dengan seksama dan saya akan membagikan surat KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 582 /P/2020 TENTANG SEKOLAH PENERIMA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH AFIRMASI
DAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH KINERJA TAHUN ANGGARAN 2020 lengkap beserta dengan lampiran 1 dan lampiran 2 yang berisikan nama-nama sekolah penerima bantuan BOS afirmasi dan kinerja tahun 2020.

Adapun daftar nama penerima bantuan BOS afirmasi dan kinerja tahun 2020 ini yaitu seluruh sekolah yang berada di seluruh provinsi di Indonesia mulai dari jenjang SD, SMP, SMA hingga jenjang SMK.
Bagi anda yang mungkin ingin melihat apakah nama sekolah anda masuk sebagai penerima bantuan BOS afirmasi atau BOS kinerja tahun 2020 ini maka silahkan anda cek pada daftar nama penerima yang akan saya bagikan di bawah ini :
  • Surat keputusan Nomor 582/P/2020 Tentang Sekolah penerima Bantuan AFKIN Tahun 2020 (Disini)
  • Lampiran 1 Daftar Nama sekolah Penerima Bantuan BOS Afirmasi Tahun 2020 (Disini)
  • Lampiran 2 Daftar Nama sekolah Penerima Bantuan BOS Kinerja Tahun 2020 (Disini)
Setelah anda berhasil melihat nama sekolah yang masuk sebagai penerima BOS afirmasi dan Kinerja tahun 2020, maka jangan lupa untuk melihat petunjuk teknis penggunaan dana BOS afirmasi dan kinerja tahun 2020 agar tidak salah dalam menggunakannya.
Untuk bisa melihat JUKNIS Penggunaan BOS afirmasi dan kinerja Tahun 2020, maka silahkan anda lihat dan baca (DISINI)

Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini mengenai daftar nama – nama sekolah penerima bantuan BOS afirmasi dan BOS kinerja tahun 2020, semoga melalui postingan ini anda yang membutuhkan informasi mengenai sekolah mana saja yang mendapatkan bantuan tersebut dapat memperoleh manfaatnya.
Sekian dan Terimakasih.

0 Response to "Daftar Nama Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->