Daftar Nama Sekolah Penerima Dana BOS Kinerja Tahun 2022

Kherysuryawan.id – Download Daftar nama sekolah SD,SMP,SMA/SMK yang masuk sebagai penerima bantuan dana BOS kinerja tahun 2022.
Jika pada tahun 2021 kemarin pemerintah dalam hal ini kementerian pendidikan dan kebudayaan telah menetapkan nama-nama sekolah penerima bantuan BOS afirmasi dan kinerja maka di tahun 2022 ini pemerintah kembali mengeluarkan daftar nama sekolah yang menerimakan bantuan BOS kinerja tahun 2022.


Sekolah yang menjadi penerima bantuan BOS kinerja tahun 2022 ini yaitu sekolah yang termasuk sebagai sekolah-sekolah penggerak dan juga sekolah berprestasi. Bagi anda yang mungkin merupakan guru atau kepala sekolah yang bertugas di sekolah tersebut maka anda bisa mengecek sendiri apakah nama sekolah anda termasuk didalamnya.

Bagi sekolah yang namanya muncul dalam daftar nama penerima bantuan BOS kinerja tahun 2022 ini maka kiranya dapat menjadi lebih baik dan benar-benar dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memajukan pendidikan yang ada di sekolahnya masing-masing.
Besaran dana yang akan di terima dalam bantuan BOS Kinerja tahun 2022 ini berbeda-beda tiap satuan dan jenjang pendidikan.

Ada beberapa hal yang tentunya menjadi dasar bagi pemerintah dalam menentukan dan menetapkan daftar nama sekolah penerima bantuan BOS kinerja tersebut. Jika sekolah anda benar-benar dapat menjalankan fungsinya dengan baik serta  memenuhi kriteria untuk bisa menjadi calon penerima bantuan kinerja maka tentunya nama sekolah anda akan terdaftar sebagai penerima bantuan bos kinerja.


Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa perubahan model penerima bantuan BOS kinerja di tahun 2022 ini yaitu terdapat beberapa daftar nama sekolah yang pada tahun sebelumnya masuk sebagai penerima bantuan namun di tahun 2022 ini berubah menjadi bukan lagi penerima bantuan BOS kinerja. Tentunya hal ini terjadi karena di ketahui bahwa hasil kinerja sekolah memiliki perubahan antara tahun lalu dengan tahun sekarang.

Adapun penerbitan daftar nama sekolah penerima bantuan BOS kinerja tahun 2022 yaitu di dasarkan pada surat KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI TENTANG BESARAN ALOKASI DAN PENERIMA DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH KINERJA TAHUN ANGGARAN 2022.


Adapun hasil keputusan yang di sampaikan dari surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 165/P/2022 Tentang Besaran Alokasi Dan Penerima Dana Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun Anggaran 2022 yaitu sebagai berikut :

Menetapkan : KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI TENTANG BESARAN ALOKASI DAN PENERIMA DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH KINERJA TAHUN ANGGARAN 2022.

 

KESATU : Menetapkan besaran alokasi dana bantuan operasional sekolah kinerja tahun anggaran 2022 yang selanjutnya disebut Besaran Alokasi Dana BOS Kinerja sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

 

KEDUA : Menetapkan penerima dana bantuan operasional sekolah kinerja tahun anggaran 2022 yang selanjutnya disebut Penerima Dana BOS Kinerja sebagaimana tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

 

KETIGA : Penerima Dana BOS Kinerja sebagaimana dimaksud dalam Diktum KEDUA menggunakan dana sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.


Adapun penetapan daftar nama-nama penerima bantuan dana BOS afirmasi dan kinerja tahun 2022 ini yaitu di tetapkan pada tanggal 18 April tahun 2022 di Jakarta.
Untuk mengetahui nama – nama sekolah penerima bantuan BOS kinerja tahun 2022 maka dapat dilihat pada lampiran 2  di dalam surat tersebut.



Bagi anda yang ingin mengetahui daftar nama-nama sekolah penerima bantuan dana BOS kinerja di tahun 2022 ini, maka pada postingan ini anda bisa melihatnya dengan seksama dan saya akan membagikan surat KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI TENTANG BESARAN ALOKASI DAN PENERIMA DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH KINERJA TAHUN ANGGARAN 2022 lengkap beserta dengan lampiran 1 dan lampiran 2 yang berisikan nama-nama sekolah penerima bantuan BOS kinerja tahun 2022.

Adapun daftar nama penerima bantuan BOS kinerja tahun 2022 ini yaitu seluruh sekolah yang berada di seluruh provinsi di Indonesia mulai dari jenjang SD, SMP, SMA dan yang masuk sebagai sasaran sekolah penerima BOS kinerja
Bagi anda yang mungkin ingin melihat apakah nama sekolah anda masuk sebagai penerima bantuan BOS kinerja tahun 2022 ini maka silahkan anda cek pada daftar nama penerima yang akan saya bagikan di bawah ini :

  • DAFTAR NAMA SEKOLAH PENERIMA BOS KINERJA TAHUN 2022 (DISINI)
  • BESARAN DANA BOS KINERJA SETIAP SEKOLAH TAHUN 2022 (DISINI)
  • JUKNIS PENGGUNAAN DANA BOS KINERJA TAHUN 2022 (DISINI)

Setelah anda berhasil melihat nama sekolah yang masuk sebagai penerima BOS Kinerja tahun 2022, maka jangan lupa untuk melihat petunjuk teknis penggunaan dana BOS afirmasi dan kinerja tahun 2022 agar tidak salah dalam menggunakannya.

Untuk bisa melihat JUKNIS Penggunaan BOS afirmasi dan kinerja Tahun 2022, maka silahkan anda lihat panduannya pada file yang telah kherysuryawan.id bagikan diatas.

Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini mengenai daftar nama – nama sekolah penerima bantuan BOS kinerja tahun 2022, semoga melalui postingan ini anda yang membutuhkan informasi mengenai sekolah mana saja yang mendapatkan bantuan tersebut dapat memperoleh manfaatnya.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel