3 SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Terbaru Tahun 2020/2021


Kherysuryawan.id – Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru dan Staff Tata usaha di sekolah SD, SMP, SMA/SMK versi terbaru.
Setiap memasuki tahun ajaran baru ataupun pada saat pergantian semester maka setiap sekolah pastinya akan melakukan kegiatan pembagian tugas baik tugas untuk guru, staff tata usaha, dan seluruh warga sekolah yang terlibat di dalamnya.

Untuk melakukan kegiatan pembagian tugas mengajar guru dan tugas pegawai lainnya di sekolah maka biasanya akan di lakukan dengan mengadakan pertemuan atau rapat oleh pihak sekolah yang di pimpin oleh kepala sekolah. Hasil dari musyawarah atau rapat tersebut tentunya akan menghasilkan nama-nama yang akan memiliki tugas sesuai dengan tugas yang di amanahkan oleh kepala sekolah sesuai hasil rapat.


Hasil keputusan rapat sekolah tersebut nantinya di tuliskan dalam sebuah surat keputusan atau yang biasa di sebut dengan SK pembagian tugas sekolah yang di dalmnya meliputi beberapa hal penting tentang hasil rapat dan beban guru yang telah di sepakati Bersama dalam pertemuan/rapat sekolah. Biasanya SK pembagian tugas di buat setelah rapat selesai di lakukan untuk di jadikan sebagai bukti fisik hasil rapat kepala sekolah dan dewan guru serta menjadi acuan bagi seluruh warga sekolah yang terlibat di daalmnya agar dapat benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan yang ada di dalam SK pembagian tugas.

Perlu di ketahui bahwa SK pembagian tugas mengajar guru merupakan sebuah surat yang hasilnya di tetapkan oleh kepala sekolah dan menjadi dasar bagi kepala sekolah dan setiap guru dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.
Rapat pembagian tugas mengajar guru sangat penting di lakukan oleh pihak sekolah di setiap pergantian semester baik di sekolah PAUD, sekolah SD, sekolah SMP, sekolah SMA/SMK tujuannya adalah untuk dapat memperlancar proses belajar mengajar di sekolah.

Di dalam SK pembagian tugas mengajar guru terdapat beberapa lampiran yang harus di isi sesuai dengan beban kerja guru ataupun sesuai dengan tugas yang telah di ampu masing-masing pegawai yang ada di sekolah tersebut. Adapun muatan yang terdapat di dalam SK pembagian tugas yaitu meliputi nama-nama guru beserta dengan tugas mengajarnya dan jumlah jam mengajar yang di ampunya beserta dengan kelas yang akan menjadi tempat untuk melakukan proses belajar mengajar nantinya.
Selain itu ada juga lempiran lainnya seperti tugas staff tata usaha, tugas guru yang memegang jabatan lainnya atau tugas tambahan lainnya seperti wakil kepala sekolah, wali kelas, Pembina osis, urusan kesiswaan, kurikulum, guru piket dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi anda yang saat ini di tugaskan oleh kepala sekolah untuk membuat SK pembagian tugas mengajar guru namun belum memiliki referensi atau contoh yang bisa di jadikan sebagai rujukan dalam membuat SK pembagian tugas mengajar guru di sekolah, maka anda tidak perlu kuatir sebab melalui postingan ini anda bisa mendapatkan beberapa jenis contoh pembuatan SK pembagian tugas mengajar guru yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk membuat SK pembagian tugas mengajar di sekolah anda masing-masing.

Pada kesempatan kali ini dan melalui postingan ini saya akan memberikan beberapa contoh SK pembagian tugas mengajar guru yang sekiranya bisa di manfaatkan sebagai bahan untuk memudahkan para guru atau siapapun yang ingin membuat SK pembagian tugas mengajar di sekolah.
Adapun contoh SK pembagian tugas mengajar guru yang akan saya bagikan pada kesempatan ini dapat anda gunakan baik di sekolah SD, sekolah SMP, sekolah SMA maupun di skeolah SMK. Intinya anda hanya cukup menggantikan nama sekolah sesuai dengan nama sekolah anda masing-masing.
Pada kesempatan ini saya sengaja memberikan beberapa jenis contoh SK pembagian tugas mengajar guru ini agar dapat menjadi pilihan bagi setiap sekolah untuk memilih yang mana sekiranya di anggap cocok untuk di gunakan di sekolah masing-masing.

Contoh SK pembagian tugas mengajar guru ini dapat anda edit dengan mudah sebab filenya saya simpan dalam bentuk MS Word sehingga anda pun bisa menggunakannya sesuai kebutuhan masing-masing. Selain itu pada postingan ini pun anda akan sangat mudah untuk memiliki dan mendapatkan file SK pembagian tugas mengajar guru sebab semua filenya akan saya bagikan secara gratis dan mudah untuk di unduh.

Baiklah bagi anda yang ingin memiliki beberapa jenis contoh SK pembagian tugas mengajar guru di sekolah maka pada kesempatan ini saya akan membagikannya kepada anda sekalian, dan untuk bisa memiliki file lengkapnya maka silahkan anda miliki di bawah ini :

-          SK Pembagian Tugas Mengajar  Guru Versi 1 (Disini)
-          SK Pembagian Tugas Mengajar  Guru Versi 2 (Disini)
-          SK Pembagian Tugas Mengajar  Guru Versi 3 (Disini)

Seluruh file SK pembagian tugas mengajar yang telah saya bagikan tersebut merupakan file SK pembagian tugas mengajar versi terbaru yang bisa anda gunakan sebagai contoh untuk membuat SK pembagian tugas mengajar guru di tahun ini.
Demikianlah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga postingan ini bisa bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkannya.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel