RPP 1 Lembar Fisika Kelas 10 Semester 1 Revisi 2020/2021


Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman fisika kelas 10 SMA semester 1 edisi revisi terbaru tahun 2020/2021.
Untuk bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran fisika dikelas 10 maka postingan kali ini akan membahas mengenai perangkat pembelajaran RPP versi terbaru yang sekiranya dapat membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.
RPP versi terbaru yang saat ini digunakan ialah RPP 1 lembar yang merupakan hasil penyederhanaan dari versi sebelumnya. Memang dalam membuat RPP terkadang guru enggan untuk berbuat sebab untuk membuat 1 bentuk RPP saja membutuhkan waktu yang cukup lama namun dengan adanya RPP format 1 lembar ini maka guru dapat semakin mudah dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.

Melalui kesempatan kali ini saya ingin membagikan file RPP 1 lembar untuk mata pelajaran fisika kelas 10 semester 1, file ini kiranya bisa membantu guru fisika yang belum sempat menyiapkan atau belum sempat membuat RPP. Di dalam RPP 1 lembar yang akan saya bagikan ini telah memuat 3 unsur penting di dalamnya diantaranya yaitu tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran serta Teknik penilaian.

Dalam membuat RPP 1 lembar sebenarnya tidak ada bentuk baku atau format khusus yang menjadi patokan sehingga guru dapat dengan bebas untuk membuat RPP 1 lembar namun tentunya RPP yang akan di buat hendaknya dapat menjadi lebih efisien dan berpusat kepada peserta didik. Tujuan pembelajaran sangat penting untuk memuat unsur audience, behavior, condition dan degree sehingga apa yang di harapkan dari rencana pelaksanaan pembelajaran dapat benar-benar tercapai sesuai dengan harapan.

RPP 1 lembar dirasa lebih efektif baik dari segi mempersiapkannya hingga menggunakannya dalam aktivitas pembelajaran. Bagi anda bapak dan ibu guru yang belum memiliki perangkat pembelajaran RPP 1 lembar khususnya mapel fisika kelas 10, maka melalui postingan ini anda bisa memperolehnya secara mudah.
Baiklah untuk anda yang menginginkan file RPP 1 lembar fisika kelas 10 semester 1 maka di bawah ini saya telah menyiapkannya untuk anda.
RPP 1 LEMBAR FISIKA KELAS 10 SEMESTER 1
- RPP 1 (Disini)
- RPP 2 (Disini)
- RPP 3 (Disini)
- RPP 4 (Disini)
- RPP 5 (Disini) 
- RPP 6 (Disini)

Seluruh file RPP 1 lembar fisika kelas 10 semester 1 diatas disimpan dalam bentuk MS. Word sehingga bagi anda yang ingin melakukan pengeditan maka anda bisa dengan mudah untuk melakukan edit baik nama sekolah maupun edit data lainnya.
Sekian yang bisa saya sampaikan dan bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel