RPP 1 Lembar Fisika Kelas 12 Semester 1 Revisi Terbaru 2020/2021


Kherysuryawan.id – RPP 1 lembar lengkap fisika kelas 12 SMA Lengkap semester 1 revisi terbaru tahun 2020/2021.
Perangkat pembelajaran khususnya RPP saat ini menjadi perbincangan yang hangat semenjak Menteri Pendidikan mengeluarkan sebuah surat edaran tentang penyederhanaan RPP yang mana jika tadinya RPP yang di buat oleh guru untuk 1 kali pertemuan saja bisa mencapai banyak halaman maka dengan adanya penyederhanaan RPP maka guru dapat membuat RPP hanya dengan 1 lembar saja di setiap kali pertemuan.
Sesuai surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP di sana sangat jelas di sampaikan bahwa guru dapat dengan bebas membuat RPP dengan harapan RPP yang dibuat dapat lebih efisien serta berpusat pada peserta didik. Tujuan RPP di buat tentunya adalah untuk memudahkan guru dalam melakukan analisis pembelajaran untuk mengetahui tingkat pencapaian serta keberhasilan dalam aktivitas belajar mengajar.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu jenis RPP versi terbaru sesuai dengan format penyederhanaan RPP yang banyak di gunakan oleh para guru saat ini. Adapaun jenis RPP versi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan ini ialah RPP 1 lembar mata pelajaran fisika kelas 12 untuk pembelajaran di semester 1.

Saya mengetahui bahwa tidak semua guru memiliki waktu dan kesempatan dalam membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran yang salah satunya adalah RPP maka oleh sebab itulah saya membuat postingan ini dengan tujuan untuk membantu bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran fisika agar dapat memiliki referensi perangkat pembelajaran demi menunjang keberhasilan proses pembelajaran di sekolah.

RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 1 yang akan saya berikan pada postingan ini sudah di rancang sesuai dengan format RPP 1 lembar saat ini serta isi dalam RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 1 ini pun telah di sesuaikan dengan jenis materi pelajaran yang ada pada mata pelajaran fisika kelas 12 SMA di semester 1 sehingga tentunya akan sangat membantu para guru yang mengajar mata pelajaran tersebut.

File RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 1 ini tersimpan dalam bentuk MS. Word sehingga sangat mudah untuk diedit dan di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu file ini pun sengaja saya berikan Cuma-Cuma serta sangat mudah untuk di miliki filenya dengan harapan bisa bermanfaat bagi guru-guru yang membutuhkannya.

Baiklah untuk anda yang membutuhkan file RPP versi terbaru saat ini yakni file RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 1 maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :
  1. RPP 1 Lembar Materi 1 (Disini
  2. RPP 1 Lembar Materi 2 (Disini)
  3. RPP 1 Lembar Materi 3 (Disini)
  4. RPP 1 Lembar Materi 4 (Disini)
  5. RPP 1 Lembar Materi 5 (Disini)
  6. RPP 1 Lembar Materi 6 (Disini)

Semoga dengan saya membagikan file RPP 1 lembar fisika kelas 12 SMA Semester 1 tersebut maka dapat memudahkan guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah serta bisa menjadikan perangkat RPP tersebut sebagai bahan referensi untuk membuat RPP lainnya.
Sekian yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel