RPP 1 Lembar Fisika Kelas 12 Semester 2 Revisi 2020/2021


Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman fisika kelas 12 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020/2021.
Sahabat pengunjung setia blog kherysuryawan.id di kesempatan kali ini saya kembali melanjutkan pembahasan mengenai perangkat pembelajaran RPP yang saat ini banyak di cari oleh para guru di seluruh nusantara.
Seperti yang kita ketahui Bersama saat in ibahwa format RPP yang banyak di cari saat ini adalah RPP yang menggunakan versi 1 lembar atau 1 halaman.


Pada kesempatan kali ini pun saya akan membahas sekaligus juga akan membagikan file RPP yang juga telah menggunakan versi 1 lembar atau 1 halaman. RPP 1 lembar merupakan RPP penyederhanaan dari RPP versi sebelumnya namun untuk membuat RPP 1 lembar tentunya juga harus memperhatikan 3 komponen inti yang wajib ada di dalam RPP 1 lembar. Ketiga komponen tersebut diantaranya ialah tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran serta penilaian.

Tujuan pembelajaran memang sangat penting untuk di tuangkan di dalam RPP dengan tujuan untuk mengetahui capaian yang harus di peroleh ketika siswa melakukan pembelajaran begitu juga dengan langkah – langkah pembelajaran tentunya harus di atur sedemikian rupa dan di sesuaikan dengan kurikulum yang berlaku sehingga pembelajaran dapat menjadi terasa menyenangkan baik bagi guru maupun bagi siswa. Untuk Teknik penilaian maka guru dapat memilih jenis penilaian yang akan di berikan sesuai dengan materi pembelajaran yang sedang di ajarkan.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran fisika dikelas 12 SMA maka anda sangat beruntung membaca postingan ini karena saya akan mambagikan file RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 2 yang sudah merupakan RPP versi terbaru saat ini.

RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 2 ini sengaja saya bagikan untuk melengkapi postingan sebelumnya yang mana sebelumnya saya telah membagikan RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 1 sehingga saat ini saya kembali membagikan RPP untuk yang semester duanya dengan tujuan utama ialah untuk membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.

RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 2 ini dapat langsung anda gunakan untuk membantu anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah baik dalam persiapan mengajar maupun dalam persiapan untuk pelaksanan supervise ataupun kegiatan lainnya yang membutuhkan perangkat pembelajaran.

Jika anda memiliki perangkat pembelajaran dengan lengkap maka tentunya anda akan merasa lega dalam menjalankan tugas sebab tidak lagi di bayangi dengan persoalan yang tentunya sangat membebani guru dalam menjalankan aktivitas mengajar.

Baiklah jika anda menginginkan file RPP 1 lembar mata pelajaran fisika kelas 12 semester 2, maka saya telah menyiapkan filenya secara gratis di bawah ini :
  • RPP 1 Lembar Fisika Kelas 12 Pembelajaran 1 (Disini
  • RPP 1 Lembar Fisika Kelas 12 Pembelajaran 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Fisika Kelas 12 Pembelajaran 3 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Fisika Kelas 12 Pembelajaran 4 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Fisika Kelas 12 Pembelajaran 5 (Disini)

Seluruh file RPP 1 lembar fisika kelas 12 semester 2 yang telah saya bagikan di atas tentunya tidaklah seratus persen sempurna sehingga untuk menyempurnakannya maka anda bisa melakukan pengeditas sendiri sesuai keninginan maisng-masing sebab file yang saya bagikan tersebut tersimpan dalam format MS.Word.
Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel