RPP 1 Lembar Fisika Kelas 11 Semester 1 Revisi 2020/2021


Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman fisika kelas XI SMA semester 1 lengkap revisi terbaru.
Sahabat guru yang berbahagia, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah perangkat pembelajaran yaitu RPP yang tentunya sangat banyak di butuhkan dan di cari-cari oleh para guru yang sedang mengajar di sekolah. Adapun jenis RPP yang akan saya bagikan yaitu RPP 1 lembar mata pelajaran fisika kelas 11 untuk semester 1.


RPP 1 lembar fisika kelas 11 semester 1 yang akan saya bagikan filenya ini sudah sesuai dengan format RPP saat ini yang menggunakan format versi 1 halaman dan telah sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP. Jika pada RPP sebelumnya untuk membuat 1 bentuk RPP saja harus memuat 13 komponen maka dengan format RPP 1 lembar maka guru cukup mengambil atau menggunakan 3 komponen saja.

Adapun ketiga komponen yang harus ada di dalam RPP 1 lembar yaitu
1.   tujuan pembelajaran
2.   langkah-langkah pembelajaran
3.   penilaian
jika guru ingin menambahkan komponen lainnya maka dapat saja di masukkan yaitu sebagai komponen penunjang dalam pembuatan RPP.

RPP 1 lembar memang sangat memudahkan guru dalam membuat dan menyiapkannya karena kini guru tidak perlu lagi harus membuang waktu yang banyak dalam membuat RPP sebab RPP 1 lembar di rasa sangat praktis untuk di buat dan di gunakan.
RPP 1 lembar yang di buat oleh guru tentunya di harapkan dapat berpusat dan berfokus pada peserta didik sehingga apa yang di harapkan ketika proses pembelajaran berlangsung dapat sesuai dengan apa yang menjadi tujuan pembelajaran sehingga proses belajar mengajar dapat berhasil.

Pada postingan kali ini saya ingin membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran khususnya rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP. Tujuan postingan ini di buat ialah untuk bisa berbagi RPP yang sudah merupakan RPP versi terbaru saat ini sehingga bagi guru yang belum memiliki RPP versi 1 lembar terbaru maka dapat memilikinya secara mudah.

RPP yang akan saya bagikan adalah RPP yang sesuai dengan judul postingan ini yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran fisika kelas 11 SMA semester 1. Bagi bapak ataupun ibu guru yang mungkin belum memiliki file RPP 1 lembar fisika kelas 11 semester 1 maka silahkan anda mengambil file yang akan saya bagikan disini namun tentunya anda pun harus menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.

Baiklah berikut ini file RPP 1 lembar fisika kelas 11 SMA semester 1 yang telah saya sediakan filenya di bawah ini :
-          RPP 1 Lembar Fisika Kelas 11 Pembelajaran 1 (Disini)
-          RPP 1 Lembar Fisika Kelas 11 Pembelajaran 2 (Disini)
-          RPP 1 Lembar Fisika Kelas 11 Pembelajaran 3 (Disini)
-          RPP 1 Lembar Fisika Kelas 11 Pembelajaran 4 (Disini)
-          RPP 1 Lembar Fisika Kelas 11 Pembelajaran 5 (Disini)
-          RPP 1 Lembar Fisika Kelas 11 Pembelajaran 6 (Disini)

Demikianlah file RPP versi terbaru format 1 lembar untuk mata pelajaran fisika kelas 11 SMA semester 1 edisi revisi terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda sekalian, semoga anda bisa menjadikan file tersebut sebagai bahan referensi dalam menyiapkan dan melengkapi perangkat pembelajaran anda.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel