RPP Daring 1 Lembar Matematika Kelas 9 SMP Versi Terbaru


Kherysuryawan.id – RPP 1 lembar daring matematika kelas 9 revisi terbaru.
RPP daring saat ini banyak dicari oleh para guru sebab hampir semua sekolah melakukan proses pembelajaran dari rumah secara daring sehingga untuk sementara waktu tidak bisa melakukan proses pembelajaran secara tatap muka.

Belajar daring merupakan proses pembelajaran yang dilakukan menggunakan jaringan internet dan juga menggunakan aplikasi yang dapat menghubungkan siswa dengan guru untuk bisa saling melakukan komunikasi baik dalam bentuk tatap muka secara daring ataupun dengan melalui chat group.
Ada beberapa jenis aplikasi yang umum digunakan dalam proses pembelajaran daring diantaranya ialah aplikasi whatsapp, messenger, google form, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Sebagai seorang guru dalam melakukan aktivitas mengajar maka tentunya akan membuat rencana pelaksanaan pembelajaran. Meskipun saat ini guru tidak lagi bisa mengajar secara langsung di sekolah melainkan hanya bisa belajar secara daring dari rumah namun bukan berarti bahwa ketika melakukan pembelajaran daring tidak membuat rencana pelaksanaan pembelajaran. Dalam pembelajaran daring maka tentunya guru juga harus membuat RPP daring.

RPP daring sebenarnya hampir sama dengan RPP pada umumnya hanya saja kegiatan pembelajaran yang akan di rencanakan tentunya memiliki sedikit perbedaan di bandingkan dengan pembelajaran secara langsung di dalam kelas. Namun demikian RPP daring yang saat ini banyak di buat oleh para guru yang melakukan pembelajaran secara daring dapat dibuat dengan menggunakan format RPP versi terbaru yaitu RPP daring 1 lembar.

Pembahasan kali ini ada hubungannya dengan RPP daring versi 1 lembar. Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana jenis RPP daring 1 lembar maka disini saya akan membahasanya sekaligus akan memberikan contoh file RPP daring 1 lembar. Adapun RPP daring 1 lembar yang akan saya bahas dan sekaligus saya bagikan filenya ialah RPP daring 1 lembar matematika kelas 9 SMP.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran matematika di kelas 9 SMP maka anda bisa mengambil file RPP 1 lembar matematika versi daring kelas 9 SMP revisi terbaru ini. RPP daring 1 lembar matematika kelas 9 ini sengaja saya berikan untuk membantu para guru yang membutuhkan RPP daring 1 lembar sehingga bisa memanfaatkan file RPP ini sebagai bahan untuk membantu proses mengajar guru di kelas.

Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa dalam membuat RPP di saat ini maka guru bisa menggunakan format RPP 1 lembar yang merupakan format RPP penyesederhanaan sesuai dengan arahan Menteri Pendidikan tentang penyederhanaan RPP. Jika pada kurikulum 2013 versi sebelumnya RPP yang di buat terlalu rumit dan menghabiskan banyak kerta s ketika akan melakukan cetak RPP sebab memuat 13 komoponen maka dengan menggunakan RPP 1 lembar maka guru lebih dimudahkan dalam proses pembuatannya serta RPP 1 lembar juga di rasa dapat lebih efisien dalam penggunaannya.

Bagi bapak atau ibu guru yang saat ini membutuhkan file RPP daring 1 lembar untuk mata pelajaran matematika kelas 9 SMP, maka anda bisa memiliki file lengkapnya yang akan saya bagikan pada artikel ini. Sebelum saya membagikannya maka kiranya file RPP daring 1 lembar matematika kelas 9 SMP ini dapat digunakan dengan baik dan juga bisa di bagikan kepada siapapun guru yang membutuhkannya.

Di dalam RPP daring 1 lembar matematika kelas 9 SMP yang ada di dalam blog ini berisikan beberapa materi pokok diantaranya ialah sebagai berikut :
1.   Perpangkatan dan bentuk akar
2.   Persamaan kuadrat
3.   Fungsi kuadrat
4.   Diskriminan
5.   transformasi

Baiklah untuk anda yang ingin memiliki file RPP daring 1 lembar matematika kelas 9 SMP lengkap revisi terbaru maka silahkan anda unduh filenya di bawah ini :
  • RPP Daring Materi 1 Pertemuan 1 (Unduh)   
  • RPP Daring Materi 1 Pertemuan 2 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 1 Pertemuan 3 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 2 Pertemuan 1 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 2 Pertemuan 2 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 2 Pertemuan 3 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 3 Pertemuan 1 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 3 Pertemuan 2 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 3 Pertemuan 3 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 4 Pertemuan 1 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 5 Pertemuan 1 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 5 Pertemuan 2 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 5 Pertemuan 3 (Unduh)
  • RPP Daring Materi 5 Pertemuan 4 (Unduh)

Seluruh file RPP daring 1 lembar matematika kelas 9 SMP yang telah saya bagikan di atas semuanya tersimpan dalam format word sehingga bagi anda yang ingin melakukan pengeditan baik nama sekolah ataupun data lainnya, maka anda bisa melalukannya dengan mudah. Silahkan jadikan file RPP yang telah saya bagikan tersebut sebagai referensi untuk bisa menjadi pelengkap perangkat pembelajaran versi daring yang akan anda butuhkan.
Sekian yang bisa saya sampaikan dan bagikan, semoga bermanfaat. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel