RPP dan Silabus Terbaru ada di Blog Kherysuryawan

Blog kherysuryawan.id merupakan blog berplatform Pendidikan yang banyak membahas tentang administrasi guru di sekolah khususnya mengenai perangkat pembelajaran yang diantaranya adalah silabus dan RPP. Saat ini perangkat pembelajaran yang terbaru salah satunya yaitu mengenai RPP 1 lembar yang merupakan penyederhanaan RPP sesuai dengan arahan mendikbud.

 

Di dalam blog kherysuryawan.id sangat begitu banyak perangkat pembelajaran yang telah di bagikan dan hampir semua jenis perangkat pembelajaran yang telah di posting dan di bagikan sudah di revisi sesuai dengan hasil versi terbaru. Adapun jenis perangkat pembelajaran khsususnya silabus dan RPP yang telah di bagikan terdiri dari silabus dan RPP untuk jenjang SD, jenjang SMP, jenjang SMA dan juga jenjang SMK.

 

Bagi anda yang telah berusaha mencari jenis RPP 1 lembar versi terbaru dan juga silabus versi terbaru baik untuk jenjang SD,SMP,SMA,dan SMK di media internet namun belum mendapatkannya secara lengkap maka melalui blog ini lah anda bisa dengan mudah mendapatkan seluruh jenis perangkat pembelajaran versi terbaru tersebut secara mudah dan juga tentunya gratis.

 

Bagi anda yang ingin dengan mudah mendapatkan jenis RPP dan juga Silabus dengan versi terbaru maka caranya sangatlah mudah, anda cukup mengunjungi google kemudian anda ketikkan judul kherysuryawan kemudian anda lanjutkan dengan mengetikkan nama RPP atau silabus yang anda butuhkan sesuai dengan mata pelajaran yang anda inginkan kemudian silahkan anda klik icon pencairan maka pada tampilan di beranda google akan ditampilkan jenis RPP dan juga silabus yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

 

Sebagai contoh jika anda ingin mendapatkan RPP 1 lembar prakarya kelas 7 semester 1 dan juga menginginkan silabus seni budaya kelas 9 terbaru maka anda cukup mengetikkan kalimat berikut ini pada menu pencarian google :

·         Kherysuryawan rpp 1 lembar prakarya kelas 7 smp semester 1

Jika anda mengetikkan kata kunci tersebut seperti diatas pada menu pencarian google, maka akan tampil perangkat pembelajaran sesuai dengan yang anda butuhkan seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

 


·         Kherysuryawan silabus seni budaya kelas 9 smp terbaru

Dengan mengetikkan kata kunci di atas pada kolom pencarian google, maka akan tampil jenis perangkat silabus yang sesuai dengan yang anda butuhkan. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

 


Saya sebagai penulis telah berusaha sesuai dengan kemampuan saya untuk bisa memposting dan membagikan perangkat pembelajaran melalui blog ini serta jika ada yang perlu di update saya pun selalu menyempatkan diri dalam mengupdatenya. Sebagai manusia biasa maka tentunya semua yang telah saya bagikan tidak luput dari yang Namanya salah dan kurang sehingga bagi anda yang mungkin masih kurang puas dengan apa yang telah saya berikan melalui blog ini maka saya memohon maaf dan semoga saya selalu dapat berbenah diri untuk selalu dapat berbagi sesuai dengan kemampuan saya melalui blog ini.

 

Melalui postingan ini pula saya ingin menyampaikan sebuah informasi penting yang mungkin anda sangat butuhkan selama anda mengunjungi blog ini. Perlu anda ketahui bahwa pada setiap laman artikel yang ada di blog ini saya sengaja untuk tidak mengaktifkan kolom komentar sebab begitu banyak komentar yang saya tidak sempat untuk baca satu persatu terlebih lagi saya pun tidak memiliki banyak kesempatan untuk bisa membalasnya sehingga saya pun menonaktifkan kolom komentar.

 

Meskipun demikian, saya masih tetap akan menerima masukkan ataupun saran yang dapat menjadi sebuah motivasi bagi diri saya untuk selalu mengembangkan blog ini agar dapat selalu bermanfaat bagi dunia Pendidikan khususnya bagi guru dan juga siswa serta masyararakat pada umumnya .

Lantas bagaimana sih caranya untuk bisa menyampaikan informasi ataupun masukkan jika mengunjungi blog ini ???

 

Nah sebelum saya menyampaikannya maka perlu anda pahami bahwa saya bukanlah manusia yang sempurna sebab kesempurnaan hanyalah milik ALLAH, sehingga tentunya masih banyak sekali postingan yang ada di dalam blog ini yang kurang lengkap atau bahkan belum terposting, maka oleh sebab itu bagi anda guru maupun mahasiswa yang sedang mencari perangkat pembelajaran khususnya silabus dan juga RPP namun belum mendapatkan seperti apa yang anda inginkan maka anda dapat menyampaikannya kepada saya melalui kontak whatsapp yang akan saya sediakan pada postingan ini.

 

Saya berharap kepada anda pengunjung baru ataupun pengunjung setia blog kherysuryawan.id , agar kiranya dapat menyampaikan informasi yang tentunya sifatnya adalah positif serta membangun sehingga apa yang kurang dan apa yang anda perlukan dapat segera untuk saya posting melalui blog ini.

Baiklah bagi anda yang ingin menyampaikan tanggapan ataupun informasi mengenai blog ini maka silahkan anda kontak nomor WA berikut ini : 085341744889, jika ada kesempatan maka saya akan berusaha untuk membalasnya.

 

Demikianlah postingan ini saya buat, agar kiranya informasi ini dapat bermanfaat bagi anda pengunjung setia blog kherysuryawan.id maupun pengunjung baru sehingga apa yang tadinya anda belum mengerti maka melalui postingan ini anda bisa mengetahuinya.

Postingan ini di buat untuk bisa menjadi sebuah informasi dalam menyampaikan pendapat yang selama ini tidak dapat tersalurkan sehingga melalui penjelasan diatas maka kiranya dapat menjadi solusi bagi siapapun yang memiliki keinginan untuk mencari apa yang belum di ketahui serta untuk dapat berkomunikasi secara interen dengan pemilik blog ini sesuai dengan penjelasan yang telah saya paparkan di atas jika mengalami masalah ataupun ingin menyampaikan pendapat.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel