RPP 1 Lembar Agama Katolik Kelas 7 Semester 2 Revisi Terbaru

Selamat berjumpa di blog kherysuryawan.id dan salam damai buat anda yang sedang membaca artikel ini. Masih membahas tentang perangkat pembelajaran di kesempatan kali ini saya akan membagikan RPP 1 lembar agama katolik kelas 7 semester 2. Artikel ini di buat untuk melengkapi artikel yang sebelumnya yang telah membahas dan juga membagikan RPP 1 lembar agama katolik kelas 7 semester 1.

 

Blog kherysuryawan.id ini sengaja dibuat untuk membantu para guru dna juga siswa dalam memiliki tempat untuk mendapatkan informasi Pendidikan sekaligus untuk mendapatkan file-file penting yang bisa membantu aktivitas para guru maupun siswa di sekolah. Melalui blog ini juga saya sebagai pemilik blog dapat menyalurkan informasi dan juga dokumen yang sekiranya bisa membantu para pendidik dalam memiliki administrasi pembelajaran.

 


Bagi anda pembaca setia blog ini saya sangat berterimakasih karena tanpa anda saya tidak dapat memiliki semangat untuk bisa berbagi sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Semoga melalui tulisan saya yang sangat sederhana ini saya selalu bisa berbagi baik dalam hal informasi maupun dalam hal file/dokumen untuk dunia Pendidikan.

 

Saat ini banyak sekali guru-guru yang sedang mencari RPP yang telah menggunakan format 1 lembar, sebab sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP maka disarankan agar guru dapat melakukan penyederhanaan perangkat pembelajaran khususnya RPP yang tadinya menggunakan format banyak halaman di setiap satu kali pertemuan maka sekarang bisa lebih di efisienkan dengan menggunakan format RPP 1 lembar saja.

 

RPP 1 lembar dirasa sangat membantu guru dalam membuat dan menyiapkan RPP sebab guru tidak perlu lagi harus membuat RPP dengan menggunakan 13 komponen seperti RPP versi lama melainkan cukup hanya memasukkan 3 komponen utama saja di dalam RPP 1 lembar yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran yang meilputi pendahaluan, inti dan penutup serta memasukkan aspek penilaian yang akan di gunakan saat melakukan proses pembelajaran.

 

Adapun aspek lain yang akan di masukkan kedalam RPP 1 lembar maka dapat dijadikan sebagai komponen penunjang pada RPP 1 lembar. Selain itu dengan menggunakan format RPP 1 lembar guru dapat dengan bebas membuat RPP dengan harapan RPP yang akan dibuat berfokus pada peserta didik dan tidak merepotkan guru dalam membuat dan melaksanakan apa yang telah dibuatnya melalui perencanaan RPP.

 

Baiklah bagi anda yang saai ini membutuhkan RPP 1 lembar agama katolik kelas 7 semester 2 revisi terbaru, maka postingan ini bisa memberikan apa yang anda butuhkan dan tentunya RPP 1 lembar ini dapat langsung anda gunakan untuk membantu anda dalam menyiapkan perangat pembelajaran anda di sekolah.

 

Namun demikian apabila ada yang anda rasa kurang sesuai dengan kebutuhan anda maka anda pun bisa melakukan pembaharuan dan melakukan edit file RPP tersebut dengan mudah karena filenya disimpan dalam bentuk word. Intinya adalah semoga file RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik kelas 7 semester 2 kurikulum 2013 ini bisa menjadi referensi buat anda yang sedang membutuhkannya.

 

Berikut ini file RPP 1 lembar agama katolik kelas 7 semester 2 yang bisa anda miliki secara gratis dan tentunya mudah untuk di download karena filenya tersimpan di file google drive.

  • RPP 1 lembar agama katolik kls 7 semester 2 Ke- 1 (Disini)  
  • RPP 1 lembar agama katolik kls 7 semester 2 Ke- 2 (Disini)
  • RPP 1 lembar agama katolik kls 7 semester 2 Ke- 3 (Disini)

Semoga file RPP 1 lembar agama katolik kelas 7 semester 2 yang telah saya berikan di atas, bisa menjadi bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti di kelas 7 SMP. Jangan lupa juga untuk mengunjungi artikel lainnya yang ada di dalam blog kherysuryawan.id apabila anda masih membutuhkan file RPP lainnya.

Sekian dan terimakasih atas kunjungan dan partisipasi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel