-->

√ Daftar Nama-Nama Penerima BSU Guru Se-indonesia

Kherysuryawan.id – Berikut ini daftar nama-nama guru dan tenaga kependidikan yang menerima bantuan subsidi uoah (BSU) dan telah memiliki nomor rekening.

Sahabat GTK yang Budiman, saat ini khususnya bagi guru dan juga tenaga kependidikan Non PNS sedang mengahadapi gelombang suka cita meskipun mungkin tidak semuanya merasakan hal tersebut namun secara umum hampir semua PTK non PNS yang telah terdaftar di dapodik mendapatkan bantuan subsidi upah atau BSU.

 


Hati siapa yang tidak suka jika mendapatkan bantuan resmi dari kemendikbud dalam bentuk uang dengan nominal Rp 1. 800.000 per orang dan langsung dapat di terima melalui rekening yang secara otomatis akan dibuatkan oleh pihak bank yang dalam hal ini bank yang telah dipilih oleh pihak kementerian untuk menyalurkan bantuan tersebut.

 

Dengan adanya kabar bahwa guru dan tenaga kependidikan non PNS akan di berikan bantuan subsidi upah (BSU) maka membuat banyak para guru dan juga tenaga kependidikan yang mulai resah untuk mencari tahu apakah dirinya termasuk di dalam nama penerima BSU tersebut.

 

Seperti kita ketahui bahwa untuk mengetahui apakah nama guru masuk sebagai calon penerima BSU ialah dengan mengunjungi laman info gtk namun dengan begitu banyaknya guru yang berlomba-lomba untuk mengakses laman tersebut maka tak heran jika website yang dikunjungi tersebut menjadi eror dan bahkan susah untuk di akses sehingga menyebabkan banyak guru dan tenaga kependidikan yang merasa jengkel mengunjungi laman tersebut sebab sangat susah untuk diakses.

 

Meskipun demikian demi mengetahui apakah Namanya masuk sebagai calon penerima BSU maka banyak guru dan tenaga kependidikan yang pantang menyerah untuk terus mengakses laman info GTK tersebut. Al hasil ada sebagian yang sudah berhasil mengetahui tentang kepastian dirinya masuk sebagai penerima bantuan subsidi upah (BSU) namun tak jarang juga yang hanya bisa meratapi nasib karena tak bisa mengakses laman GTK.

 

Salah satu hal yang banyak di keluhkan oleh para pencari info BSU di laman info GTK ialah ketika akan membuka laman info GTK beranda login muncul namun kode captcha tidak muncul sehingga membuat PTK tidak bisa melakukan login untuk melihat datanya di info GTK, selain itu banyak juga yang hanya melihat halaman kosong saja ketika membuka laman info GTK tersebut bahkan sudah dibuka hingga berjam-jam namun hasil masih sama.

 

Lantas bagaimana solusi untuk mengatasi hal tersebut ???

Apakah harus menunggu hingga berhari-hari ???

Apakah guru harus begadang hanya untuk mengecek Namanya masuk atau tidak sebagai penerima BSU ???

Tidak adakah jalan lain menuju ke ROMA…….??????

 

SABAR………..mungkin itu adalah jawaban yang paling menenangkan sebab tentunya semua akan indah pada waktunya.

Bagaimana ????? apakah anda masih sabar ??????

Nah, mungkin karena kesabaran andalah maka melalui postingan ini saya akan memberikan jawaban dari hasil kesabaran anda untuk selalu mengakses laman info GTK.

 

Melalui postingan ini saya akan membagikan cara mudah untuk mengetahui apakah anda masuk sebagai penerima BSU, untuk memudahkan anda dalam mengetahui apakah anda masuk sebagai penerima BSU maka silahkan anda lihat penjelasannya (DISINI)


Sekali lagi saya informasikan bahwa bagi yang Namanya belum masuk di dalam daftar nama penerima BSU bukan berarti tidak masuk sebagai penerima BSU melainkan bisa jadi masuk sebagai penerima BSU tapi masuk pada tahap berikutnya.

 

Demikian informasi ini saya bagikan, tujuan dari postingan ini ialah untuk membantu para guru dan tenaga kependidikan agar mengetahui apakah namanya masuk sebagai penerima BSU, dan semoga dengan informasi ini maka anda bisa mengetahui dengan mudah apakah anda masuk dalam penerima BSU di tahun 2020 ini.

Sekian postingan kali ini, dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel