RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Katolik Kelas 11 Semester 2

Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman Agama katolik dan budi pekerti kelas 11 semester 2 edisi revisi terbaru.

Sahabat pendidik yang berbahagia, kembali lagi kherysuryawan pada kesempatan kali ini akan mengulas dan membagikan file RPP versi terbaru yang sudah di sesuaikan dengan model RPP saat ini yakni RPP yang menggunakan format 1 lembar dengan judul RPP 1 lembar agama katolik kelas 11 semester 2.

 

Jika anda adalah seorang guru yang mengajar mata pelajaran agama katolik di kelas 11 SMA maka pastinya anda membutuhkan RPP kan ????

Seperti kita ketahui bahwa RPP menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang penting dan banyak di cari oleh guru sebagai bahan untuk melengkapi peragkat pembelajaran lainnya.

 


Saat ini model atau format RPP yang digunakan ialah RPP dengan model 1 lembar yang mana RPP 1 lembar merupakan RPP hasil penyederhanaan dari model RPP versi sebelumnya. Jika anda sebelumnya telah memiliki file RPP kurikulum 2013 yang bukan menggunakan format 1 lembar maka anda bisa melakukan penyederhanaan RPP tersebut sehingga menjadi RPP dengan format 1 lembar.

 

Mengapa RPP 1 lembar saat ini banyak di gunakan oleh para guru ???

Jawabannya ialah karena dengan adanya program merdeka belajar yang di canangkan oleh kementerian Pendidikan maka guru di berikan kebebasan dalam membuat RPP dan dapat menggunakan bentuk RPP yang hanya 1 lembar saja namun tentunya RPP yang akan di buat dapat berpusat kepada peserta didik.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran agama katolik di kelas 11 dan belum memiliki RPP 1 lembar maka melalui postingan ini saya akan membagikannya kepada anda sekalian. RPP 1 lembar agama katolik dan busi pekerti kelas 11 ini hanya di peruntukkan pada pembelajaran di semester 2 saja dan jika anda membutuhkan RPP 1 lembar agama katolik kelas 11 semester 1 maka pada postingan sebelumnya saya telah membagikannya terlebih dahulu dan anda bisa mencarinya di blog Pendidikan ini.

 

Sebelum saya membagikan file RPP 1 lembar k13 pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 11 SMA semester 2, maka perlu saya ingatkan bahwa file yang akan saya bagikan ini hanyalah sebuah referensi yang tentunya bagi anda yang akan menggunakannya maka dapat melakukan penyesuaian agar dapat di sesuaiakan dengan kebutuhan masing-masing guru di tempat mengajarnya.

 

File RPP 1 lembar agama katolik kelas 11 semester 2 ini di simpan didalam format word sehingga bagi anda yang ingin melakukan pengeditan maka dapat dengan mudah untuk melakukannya dan anda pun bisa melakukan pembaharuan agar dapat semakin baik dan sesuai dengan keadaan yang terjadi di sekolah anda masing-masing.

 

Sebagai manusia biasa maka tentunya saya pun tak luput dari kesalahan, oleh sebab itu jika di dalam file RPP ini masih ada terdapat kekeliruan maka agar kiranya dapat di maklumi dan silahkan anda melakukan perubahan agar dapat menjadi lebih sempurna sesuai keinginan dan kebutuhan anda masing-masing.

 

Adapun jenis materi yang terdapat di dalam RPP 1 lembar agama katolik dan budi pekerti kelas 11 semester 2 ini yaitu telah di sesuaikan denga nisi materi yang terdapat pada buku guru dan buku siswa k13 revisi terbaru yang mana materinya antara lain sebagai berikut :

-          Gereja yang Menguduskan (Liturgia

-          Gereja yang Mewartakan (Kerygama)

-          Gereja yang Menjadi Saksi Kristus (Martyria)

-          Gereja yang Membangun Persekutuan (Koinonia)

-          Gereja yang Melayani (Diakonia)

-          Permasalahan yang Dihadapi Dunia

-          Hubungan Gereja dan Dunia

-          Ajaran Sosial Gereja

-          Hak Asasi Manusia

-          HAM dalam Terang Kitab Suci dan Ajaran Gereja

-          Budaya Kekerasan versus Budaya Kasih

-          Aborsi

-          Bunuh Diri dan Euthanasia

-          Hukuman Mati

-          Bebas dari HIV/AIDS dan Obat Terlarang

Jika anda mmebutuhkan file RPP 1 lembar agama katolik kelas 11 semester 2 yang sesuai dengan materi yang telah saya sebutkan di atas, maka anda bisa mendapatkannya secara lengkap pada postingan ini.

 

Baiklah untuk anda yang menginginkan file RPP 1 lembar Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 11 SMA semester 2, maka silahkan anda ambil file lengkapnya yang telah saya sediakan di bawah ini :


RPP 1 LEMBAR AGAMA KATOLIK KELAS 11 SEMESTER 2

1.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 1 (DISINI

2.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 2 (DISINI)

3.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 3 (DISINI)

4.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 4 (DISINI)

5.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 5 (DISINI)

6.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 6 (DISINI)

7.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 7 (DISINI)

8.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 8 (DISINI)

9.   RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 9 (DISINI)

10. RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 10 (DISINI)

11. RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 11 (DISINI)

12. RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 12 (DISINI)

13. RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 13 (DISINI)

14. RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 14 (DISINI)

15. RPP 1 Lembar Kelas 11 Sem. 2 Materi 15 (DISINI)

Bagi anda yang juga membutuhkan file RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti Kelas 11 SMA Semester 1 (DISINI)

Semoga seluruh file RPP diatas dapat anda gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan anda mengajar di sekolah masing-masing dan semoga bisa menjadi pelengkap perangkat pembelajaran anda di sekolah. Jangan lupa untuk selalu bisa berbagi kepada teman sejawat yang mungkin juga membutuhkan file RPP tersebut.

 

Demikianlah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan apabila anda masih membutuhkan file perangkat pembelajaran lainnya maka jangan sungkan untuk mencarinya di blog kherysuryawan.id sebab jika ada kesempatan pasti saya akan selalu berusaha membagikan file perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan guru saat ini.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel