RPP 1 Lembar Agama Katolik Kelas 11 SMA Semester 1 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Perangkat pembelajaran agama katolik kelas 11 SMA semester 1.

Salam sejahtera buat para pembaca yang sedang mengunjungi blog kherysuryawan. Melalui Blog Pendidikan ini saya selalu berusaha untuk bisa menyugukan informasi yang bermanfaat buat para pngunjung khususnya bagi para pendidik yang sedang membutuhkan informasi maupun file dokumen yang penting untuk keperluan di sekolah.

 

Seperti halnya sebagai seorang guru pastinya dituntut untuk bisa membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran. Nah salah satu perangkat pembelajaran yang penting untuk di persiapkan oleh seorang guru ialah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Dengan membuat RPP maka guru memiliki sebuah rencana yang akan dilaksanakan dan di selesaikan nantinya di kelas. Serta dari rencana tersebut maka guru dapat memiliki analisis tentang keberhasilan yang di peroleh ketika mengajar.

 


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran yang salah satunya ialah RPP dimana Menteri Pendidikan telah meringankan pekerjaan guru khususnya dalam hal menyiapkan administrasi Pendidikan yaitu mengenai perangkat pembelajaran RPP.

 

Jika pada format RPP versi sebelumnya guru sering merasa kewalahan dalam membuat dan menyiapkan RPP belum lagi jika RPP yang akan dibuat harus di cetak atau di print hingga bertumpuk-tumpuk sehingga terkadang banyak waktu yang dihabiskan hanya untuk membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran.

 

Dengan adanya program merdeka belajar maka kini guru telah semakin dimudahkan dalam membuat perangkat pembelajaran khususnya RPP. Dimana format RPP yang saat ini bisa digunakan oleh guru ialah format RPP dalam bentuk 1 lembar sehingga di setiap pertemuan guru hanya perlu menyiapkan RPP 1 lembar saja dan tentunya tidak menyulitkan dalam mempersiapkan RPP apalagi jika format RPP 1 lembar sudah ada sehingga kita hanya perlu memasukkan dan mengganti point-point yang penting saja yang sesuai dengan yang akan kita ajarkan di kelas.

 

Bapak dan ibu guru yang terkasih, seperti yang telah saya sampaikan di awal bahwa blog ini sengaja saya buat untuk bisa berbagi informasi dan juga berbagi file dokumen Pendidikan yang sekiranya bisa bermanfaat bagi para pendidik. Oleh sebab itulah disini melalui postingan ini saya kembali akan membagikan file RPP yang telah menggunakan format 1 lembar.

 

Adapun RPP 1 lembar yang akan saya bagikan disini ialah RPP 1 lembar agama katolik kelas 11 semester 1 edisi revisi terbaru. Saya ingin membagikan file RPP 1 lembar agama katolik kelas 11 ini dengan tujuan sebagai bahan yang bisa membantu para guru agama katolik dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

 

Adapun jenis materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 11 SMA di semester 1 yaitu diantaranya sebagai berikut :

1.   Gereja sebagai Umat Allah

2.   Gereja sebagai Persekutuan yang Terbuka

3.   Gereja yang Satu

4.   Gereja yang Kudus

5.   Gereja yang Katolik

6.   Gereja yang Apostolik

7.   Hirarki dalam Gereja Katolik

8.   Kaum Awam dalam Gereja Katolik

Seluruh materi yang akan di ajarkan diatas masing-masing sudah tersedia RPP 1 lembarnya dan tentunya akan saya bagikan pada postingan ini.

 

Perlu di pahami juga bahwa RPP 1 lembar agama katolik dan budi pekerti kelas 11 semester 1 ini saya buat untuk bisa dijadikan sebagai bahan referensi bagi guru yang akan membutuhkannya dan tentunya diharapkan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing guru di tempat mengajarnya.

 

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan file RPP 1 lembar k13 agama katolik kelas 11 SMA semester 1 revisi terbaru, maka silahkan di download filenya di bawah ini :

RPP 1 LEMBAR LENGKAP AGAMA KATOLIK KELAS 11 SEMESTER 1

1.   RPP 1 Lembar Materi 1 (Disini)

2.   RPP 1 Lembar Materi 2 (Disini)

3.   RPP 1 Lembar Materi 3 (Disini)

4.   RPP 1 Lembar Materi 4 (Disini)

5.   RPP 1 Lembar Materi 5 (Disini)

6.   RPP 1 Lembar Materi 6 (Disini)

7.   RPP 1 Lembar Materi 7 (Disini)

8.   RPP 1 Lembar Materi 8 (Disini)

 Untuk RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Katolik Kelas 11 Semester 2 (DISINI)

Jika bapak dan ibu guru ingin melakukan pengeditan ataupun penyesuaian terhadap RPP 1 lembar agama katolik kelas 11 semester 1 diatas, maka bapak dan ibu guru dapat dengan mudah melakukannya karena semua file RPP 1 lembar yang telah saya bagikan di atas semuanya dalam bentuk format Microsoft word.

 

Demikianlah postingan kali ini, semoga file RPP 1 lembar agama katolik kelas 11 semester 1 yang telah saya bagikan melalui postingan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi bagi setiap guru yang membutuhkannya.

Salam Kherysuryawan, salam Pendidikan, dan salam merdeka belajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel