RPP 1 Lembar PJOK Kelas 10 Semester 1 Terbaru

Kherysuryawan.id – Perangkat pembelajaran Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) kelas 10 SMA Semester 1 revisi terbaru.

Buat para guru dimanapun berada yang saat ini sedang membutuhkan file perangkat pembelajaran khususnya untuk mata pelajaran PJOK jenjanng SMA maka postingan ini dapat dijadikan sebagai media untuk membantu anda dalam mendapatkan file perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

 


Jika sebelumnya anda pernah memiliki RPP namun masih menggunakan versi lama maka untuk bisa mendapatkan RPP yang sudah menggunakan versi baru maka anda bisa mendapatkan filenya secara gratis pada artikel ini. Saat ini untuk format RPP yang banyak dipakai oleh para guru baik guru dari jenjang SD, SMO, SMA dan SMK yaitu format RPP yang sudah menggunakan versi 1 lembar atau versi 1 halaman.

 

RPP 1 halaman merupakan bentuk RPP yang telah di sederhanakan. Pada tampilan RPP versi lama untuk satu jenis RPP biasanya memuat banyak halaman dan berbeda dengan RPP penyederhanaan dimana guru bisa membuat RPP hanya dengan 1 halaman saja di setiap kali pertemuan. Sesuai surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP maka guru diharapkan bisa membuat RPP yang sederhana saja namun tetap berpusat pada peserta didik.

 

Dengan membuat dan memiliki RPP maka tentunya guru akan mudah dalam melaksanakan proses pembelajaran di kelas selain itu biasanya kepala sekolah atau pengawas sekolah juga sering mempertanyakan tentang perangkat pembelajaran kepada masing-masing guru. Olehnya itu jika guru telah memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap maka pastinya akan membuat guru merasa tenang dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah.

 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah perangkat pembelajaran yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran PJOK kelas 10 semester 1. File RPP 1 lembar PJOK kelas X semester 1 yang akan saya bagikan disini sudah di sesuaikan dengan jenis materi pelajaran yang nantinya akan di ajarkan pada mata pelajaran PJOK kelas 10 semester 1.

 

Untuk mengetahui jenis materi yang termuat dalam RPP 1 lembar Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) kelas 10 semester 1 ini, maka silahkan anda simak jenis materinya di bawah ini :

Berikut ini jenis materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran PJOK kelas 10 semester 1 yang terdapat pada RPP 1 lembar yang akan saya bagikan pada postingan ini. 

1.   Permainan Bola Besar Melalui Permainan Sepak bola

2.   Permainan Bola Besar Melalui Permainan Bola voli

3.   Permainan Bola Besar Melalui Permainan Bola Basket

4.   Permainan Bola Kecil Melalui Permainan Softball

5.   Permainan Bola Kecil Melalui Permainan Bulu Tangkis

6.   Permainan Bola Kecil Melalui Permainan Tenis Meja

7.   Atletik (Jalan cepat)

8.   Lari Jarak Pendek

9.   Tolak Peluru

10. Lompat Jauh dan lompat tinggi

Bagi anda bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran PJOK khususnya di kelas 10 dan membutuhkan RPP 1 lembar yang sesuai dengan materi yang telah saya sebutkan diatas, maka silahkan anda miliki file lengkapnya di bawah ini :

 

RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 10 SEMESTER 1

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 1 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 2 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 3 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 4 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 5 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 6 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 7 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 8 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 9 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.10 Sem.1 – Materi 10 (DISINI)


UNTUK RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 10 SEMESTER 2 ( DISINI )

 

Seluruh file RPP 1 lembar PJOK kelas 10 semester 1 yang telah saya bagikan di atas dapat anda jadikan sebagai sebuah referensi atau bisa juga anda jadikan sebagai bahan untuk kelengkapan perangkat pembelajaran anda di sekolah. Jika ternyata RPP yang telah saya bagikan tersebut masih dirasa kurang sempurna maka anda bisa melakukan perubahan, pengeditan dan juga pembaharuan sesuai kebutuhan dan keperluan anda masing-masing.

 

File RPP 1 lembar Penjas kelas 10 semester 1 diatas tersimpan dalam format word sehingga mudah untuk di edit, dan semoga bagi para guru yang mengajar mapel penjasorkes senantiasa dapat puas dengan file yang bisa saya bagikan tersebut dan kiranya dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu aktivitas guru di sekolah.

Sekian dan semoga Bermanfaat. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel