RPP 1 Lembar PJOK Kelas 10 Semester 2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) kelas 10 semester 2 versi penyederhanaan rencana pelaksanaan pembelajaran.

Dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran maka kita perlu untuk memperhatikan format yang akan digunakan dalam proses pembuatan perangkat pembelajaran.

 


Sebagai contoh dalam menyiapkan perangkat pembelajaran RPP maka kita harus melihat format RPP yang seperti apa yang digunakan saat ini oleh satuan Pendidikan. seperti yang di sampaikan oleh kemendikbud dalam surat edaran mengenai penyederhanaan RPP maka guru saat ini diharapkan untuk bisa membuat RPP yang sederhana yaitu dengan melakukan perubahan pada versi RPP lama yang tadinya mengandung banyak sekali halaman dalam 1 kali pertemua maka kini dapat lebih di sederhanakan menjadi bentuk 1 halaman atau 1 lembar saja pada masing-masing petermuan.

 

Sebenarnya format RPP 1 lembar atau 1 halaman sudah banyak sekali kita jumpai pada media internet dan dari situlah kita bisa meniru dan mengembangkannya untuk bisa menjadi RPP yang semakin baik dan tentunya semakin membuat kita mudah dalam membuat serta menggunakannya. RPP 1 lembar di harapkan untuk bisa membantu para guru dalam memudahkan proses pembuatannya serta di fokuskan dalam penggunaanya untuk keberhasilan siswa dalam melakukan pembelajaran.

 

Bagi anda yang saat ini belum memiliki RPP 1 lembar maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file RPP 1 lembar yang sekiranya bisa membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah. RPP 1 lembar yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan (PJOK) kelas 10 semester 2 versi terbaru yaitu versi penyederhanaan RPP.

 

RPP versi penyederhanaan dengan format 1 lembar pada setiap pertemuan ini saya bagikan sebagai referensi dan juga contoh bagi guru yang ingin memiliki atau membuat RPP sederhana dalam melengkapi perangkat pembelajarannya. RPP penyederhanaan tidak mengharuskan guru untuk membuat RPP yang sama dengan guru lainnya melainkan guru dapat dengan bebas membuat dan merancang sendiri bentuk RPP yang akan di pakainya dengan catatan dapat terlihat jelas dan tentunya dapat bermanfaat untuk memandu guru dalam melakukan aktivitas mengajar di kelas.

 

Pada format RPP 1 lembar PJOK kelas X Semester 2 hasil penyesederhanaan ini, ada 3 point penting yang harus termuat di dalamnya yaitu tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran serta bentuk penilaian. Selain itu pada format RPP 1 lembar yang akan saya bagikan ini juga terdapat innstrumen penilaian yang menjadi unsur pendukung dalam sebuah RPP.

 

Bagi anda yang membutuhkan file RPP 1 lembar PJOK kelas 10 semester 2 lengkap dengan instrument penialian, maka anda bisa memilikinya pada artikel ini sebab file RPP 1 lembar K13 PJOK kelas 10 semester 2 ini akan saya bagikan secara gratis dan mudah untuk di dapatkan filenya. Selain itu anda pun bisa dengan mudah mengedit dan mengubah item-item yang mungkin kurang sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing sebab format RPP ini tersimpan dalam bentuk Microsoft word.

 

Di dalam satu file RPP PJOK kelas 10 semester 2 yang akan saya bagikan ini telah memuat beberapa pertemuan jadi tentunya akan sangat memudahkan guru dalam melakukan printout untuk keperluan mengajar di kelas, dan apabila ada yang masih perlu untuk di kembangkan maka silahkan anda berbuat sesuai keinginan masing-masing.

 

Pada RPP 1 lembar PJOK kelas 10 semester 2 kurikulum 2013 hasil penyederhanaan ini materi yang termuat di dalamnya telah di sesuaikan dengan materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran PJOK kelas 10 semester 2 dan materinya bersumber dari buku siswa kurikulum 2013 PJOK kelas 10 hasil edisi revisi terbaru.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file RPP 1 lembar PJOK kelas 10 semester 2 versi RPP penyederhanaan, maka anda bisa mendapatkan filenya secara gratis dan lengkap sesuai materi yang di pelajari pada semester 2 seperti yang terlihat pada judul materi RPP di bawah ini :

 

RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI PENYEDERHANAAN RPP

1.       PRPP 1 Lembar PJOK - Pencak Silat (disini)
2.       PRPP 1 Lembar PJOK - Latihan Kebugaran Jasmani (disini)
3.       PRPP 1 Lembar PJOK - Senam Lantai (disini)
4.       PRPP 1 Lembar PJOK - Aktivitas Gerak Berirama (disini)
5.       PRPP 1 Lembar PJOK - Renang (disini)
6.       PRPP 1 Lembar PJOK - Pergaulan Sehat (disini)
7.       PRPP 1 Lembar PJOK - Napza (disini)

UNTUK RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 10 SEMESTER 1 ( DISINI )


    Demikianlah informasi mengenai perangkat pembelajaran RPP 1 lembar yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file RPP 1 halaman PJOK kelas 10 khusus semester 2 diatas, bisa menjadi sebuah administrasi untuk kenutuhan guru dalam melangkapi perangkat pembelajaran sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya.

    Sekian dan Semoga bermanfaat. 

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel