RPP Daring Matematika Kelas 11 Semester 1&2 Terbaru

Kherysuryawan.id – RPP daring 1 lembar matematika kelas 11 SMA semester 1 dan RPP daring 1 lembar matematika kelas 11 SMA semester 2 Versi terbaru.

Apakah sekolah anda saat ini mengadakan system pembelajaran secara daring ??? jika ya maka itu artinya bahwa anda harus bersiap melakukan pembelajaran yang menghabiskan banyak waktu dengan menggunakan media pembelajaran berbasis mobile dengan bentuan aplikasi yang dapat membantu interaksi antara guru dan siswa dalam proses belajar mengajar.

 

Sebagai seorang guru kita tidak hanya dituntut untuk mengajar saja melainkan yang terpenting juga ialah menyiapkan perangkat pembelajaran. Khusus pembelajaran yang menggunakan system daring maka perangkat pembelajaran yang harus dibuat dan di persiapkan tentunya juga ialah yang menggunakan metode daring.

 

Jika pada postingan saya sebalumnya saya telah benyak membagikan perangkat pembelajaran yang menggunakan model belajar tatap muka maka pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membagikan peragkat pembelajaran yang menggunakan model belajar daring. Memang ada perbedaan yang telihat dalam pembuatan perangkat pembelajaran secara daring maupun luring namun jika kita paham akan alur yang akan digunakan dalam belajar daring maka kita pun akan mudah dalam membuat perangkat pembelajaran yang menggunakan model belajar daring.

 

Pada postingan ini perangkat pembelajaran daring yang akan saya bahas dan sekaligus akan saya bagikan ialah perangkat pembelajaran RPP yakni RPP daring yang sudah menggunakan format RPP versi terbaru dengan model RPP 1 lembar di setiap pertemuan. Adapun RPP daring yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini ialah RPP daring 1 lembar matematika kelas 11 semester 1 dan juga RPP daring 1 lembar matematika kelas 11 semester 2.

 

Bagi anda yang belum memiliki format RPP daring maka postingan ini kiranya bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan contoh RPP daring. Didalam RPP daring matematika kelas 11 semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini sudah di sesuaikan dengan jenis materi pelajaran yang terdapat pada buku guru maupun buku siswa matematika kelas 11 edisi revisi terbaru sehingga RPP daring ini sangat bagus untuk bisa dijadikan sebuah referensi bagi anda yang ingin membuat ataupun menyaiapkan RPP versi daring di sekolah.

 

Perlu dipahami bahwa RPP daring matematika kelas 11 semester 1 dan semester 2 format 1 lembar ini hanyalah sebuah contoh yang mungkin saja bisa sesuai ataupun tidak sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Saya hanya membantu para guru dalam menyiapkan contoh RPP daring matematika kelas 11 dengan tujuan agar bisa menjadi sebuah referensi dan anda pun bisa mengembangkannya secara mandiri kea rah yang lebih baik lagi sesuai kebutuhan masing-masing guru.

 

Di dalam RPP daring matematika kelas 11 semester 1 dan semester 2 ini materi yang akan di tampilkan di dalamnya yaitu materi yang di pelajari pada semester 1 dan juga pada semester 2.

Berikut ini jenis materi yang ada di dalam RPP daring matematika kelas 11 semester 1 dan semester 2 diantaranya yaitu sebagai berikut :

-          Induksi matematika

-          Program linear

-          Matriks

-          Transformasi

-          Barisan

-          Limit fungsi

-          Turunan

-          Integral

 

Bagi anda yang membutuhkan RPP daring matematika kelas 11 SMA yang sesuai dengan judul materi diatas, maka di bawah ini saya telah menyiapkan file RPP daring 1 lembar matematika kelas 11 semester 1 dan juga file RPP daring 1 lembar matematika kelas 11 semester 2.

Untuk anda yang membutuhkannya, maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :

 

RPP DARING 1 LEMBAR MATEMATIKA KELAS 11 SEMESTER 1

-          RPP Daring materi 1 Semester 1 (DISINI)

-          RPP Daring materi 2 Semester 1 (DISINI)

-          RPP Daring materi 3 Semester 1 (DISINI)

-          RPP Daring materi 4 Semester 1 (DISINI)

 

RPP DARING 1 LEMBAR MATEMATIKA KELAS 11 SEMESTER 2

-          RPP Daring materi 1 Semester 2 (DISINI)

-          RPP Daring materi 2 Semester 2 (DISINI)

-          RPP Daring materi 3 Semester 2 (DISINI)

-          RPP Daring materi 4 Semester 2 (DISINI)

  

Seluruh file RPP daring 1 lembar matematika kelas 11 semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan diatas disajikan dalam bentuk word sehingga bagi anda yang ingin mengedit dan juga mengembangkan RPP daring tersebut maka anda bisa melakukannya dengan mudah.

 

Semoga apa yang bisa saya bagikan diatas bisa bermanfaat bagi para guru yang membutuhkan RPP daring khususnya RPP daring 1 lembar matematika kelas 11 semester 1 dan semester 2. Apabila anda juga membutuhkan RPP dengan model luring maka anda bisa mendapatkannya secara gratis dan mudah di blog kherysuryawan.id dan silahkan anda dapatkan filenya sesuai kebutuhan anda masing-masing.

Sekian dan Terimakasih semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel