RPP Daring Prakarya Kelas 7 Semester 1&2 Terbaru

 

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring Prakarya kelas 7 SMP semester 1 dan semester 2 versi 1 lembar revisi merdeka belajar.

Sahabat pendidik khususnya para guru yang mengajar mata pelajaran prakarya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah file pendukung bagi guru untuk membantu dalam melakukan aktivitas pembelajaran di sekolah maupun di rumah.

 


Seperti kita ketahui saat ini dimana dimasa pendemi ini banyak sekali sekolah yang melakukan proses pembelajaran secara daring dan dilakukan dari rumah masing-masing. Dengan di berlakukannya pembelajaran jarak jauh (PJJ) maka guru memiliki tugas baru dalam melakukan tugas mengajar yakni harus menyiapkan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan model mengajar yang dilakukan saat ini.

 

Bagi anda para guru khususnya guru prakarya yang mungkin saat ini melakukan proses pembelajaran dengan menggunakan system pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan metode daring maka pastinya anda akan membutuhkan RPP daring prakarya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa contoh file RPP daring prakarya untuk kelas 7 SMP mulai dari RPP daring prakarya kelas 7 semester 1 dan RPP daring prakarya kelas 7 semester 2.

 

Seperti kita ketahui Bersama bahwa pada mata pelajaran prakarya Ruang lingkup mata pelajaran prakarya untuk SMP kelas VII meliputi empat aspek, yaitu Kerajinan, Rekayasa, Budidaya dan Pengolahan. Dimana dari ke empat aspek itu para siswa diharapkan mampu untuk membuat produk dengan memanfaatkan potensi dari alam sekitar.

 

Memang jika dibandingkan antara belajar dengan menggunakan metode tatap muka dan metode daring maka pastinya proses pembelajaran yang dirasa paling efektif ialah belajara dengan menggunakan system tatap muka di sekolah. Namun dengan adanya masa pandemic seperti sekarang ini maka mau tak mau kita sebagai pendidik harus menaati aturan yang berlaku.

 

Sahabat guru prakarya dimana pun berada, postingan ini sengaja saya buat untuk bisa membantu para guru prakarya yang saat ini sedang mencari file RPP daring untuk mata pelajaran prakarya. RPP daring prakarya yang akan saya bagikan pada kesemapatan kali ini yaitu saya khususkan untuk guru yang mengajar di kelas 7 SMP.

 

Bagi sekolah yang menggunakan kurikulum darurat ataupun kurikulum nasional maka dimasa seperti saat ini untuk bisa menuntaskan materi pelajaran tidak lah harus bisa dituntaskan sepenuhnya melainkan kita bisa menyesuaikannya dengan kondisi yang ada di daerah kita masing-masing namun jika memang bisa untuk dituntaskan maka guru dapat menuntaskannya sesuai dengan kurikulum yang digunakan oleh sekolah masing-masing.

 

Sebelum saya membagikan file RPP daring 1 lembar prakarya kelas 7 SMP semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 ini, maka perlu anda ketahui bahwa file ini saya bagikan untuk dijadikan sebagai referensi sehingga guru dapat membuat sendiri RPP daring lainnya sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan RPP daring prakarya kelas 7 SMP baik RPP daring prakarya kelas 7 semester 1 dan RPP daring prakarya kelas 7 semester 2, maka silahkan anda dapatkan filenya secara gratis pada judul yang telah saya siapkan di bawah ini :

 

RPP DARING PRAKARYA KELAS 7 SEMESTER 1


RPP DARING PRAKARYA KELAS 7 SEMESTER 2

 

Semua file RPP daring prakarya kelas 7 SMP semester 1 dan semester 2 diatas saya bagikan secara gratis dan Cuma-Cuma serta semua filenya tersimpan dalam format doc atau Microsoft word sehingga bagi anda yang ingin melakukan edit atau perubahan maka anda bisa melakukannya dengan mudah sesuai kebutuhan anda masing-masing.

Sekian yang bisa saya bagikan dan apabila anda membutuhkan RPP daring lainnya maka anda bisa mendapatkannya secara gratis di dalam blog Pendidikan ini.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel