RPP Daring Seni Budaya Kelas 11 Semester 1&2

Kherysuryawan.id – Perangkat RPP Daring seni budaya kelas IX SMA Semester 1 dan semester 2 edisi terbaru dengan menggunakan format 1 lembar atau 1 halaman.

Menyiapkan RPP merupakan tugas seirang guru mata pelajaran, meskipun terkadang membutuhkan waktu yang cukup lumayan lama dalam membuat dan meyiapkan perangkat pembelajaran RPP namun hal tersebut tetap harus dilakukan oleh setiap guru mata pelajaran sebagai bentuk tanggung jawab dalam melaksanakan tugas mengajar.

 


RPP biasanya akan dibuat sebelum guru melakukan aktivitas mengajar di sekolah. Saat ini banyak guru harus mengajar melalui media internet yaitu dengan menggunakan model belajar daring hal itu dilakukan sebab saat ini dimasa pendemi sekolah harus di tutup sementara hingga kondisi memungkinkan untuk guru dan siswa bisa kembali belajar tatap muka seperti biasanya.

 

Dengan melakukan proses mengajar daring maka pastinya seorang guru dalam membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran khususnya RPP juga harus membuat RPP daring sehingga guru akan mengajar sesuai dengan model dan metode yang akan digunakannya. Mengajar daring tentunya memiliki perbedaan dengan mengajar tatap muka olehnya itu bagi guru yang mungkin agak kebingungan dalam membuat RPP daring maka melalui postingan ini saya akan membagikannya untuk anda sebagai sebuah contoh dalam membuat RPP daring.

 

Adapun contoh RPP daring yang akan saya bagikan disini ialah RPP daring untuk guru yang mengajar mata pelajaran seni budaya di kelas 11 SMA dan contoh RPP daring yang akan saya berikan disini ialah RPP daring seni budaya kelas 11 semester 1 dan juga semester 2. Jadi semuanya sudah lengkap dan anda tingga melakukan perbaikan dan penyesuaian agar dapat sesuai dengan penggunaanya.

 

Dalam materi seni budaya yang akan di pelajari pada kelas 11 terdapat 4 seni yang nantinya akan di pelajari diantaranya yaitu seni rupa, seni tari, seni music dan seni teater. Dari keempat jenis seni tersebut maka guru harus dapat membuat RPP nya sesuai materi yang nantinya akan di ajarkan dan pada kesempatan ini saya akan membagikan RPP versi daring untuk semua jenis seni tersebut.

 

Perlu di pahami bahwa file RPP daring seni budaya kelas 11 semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan disini yaitu RPP yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi untuk guru dalam membuat RPP lainnya dengan materi yang berbeda sesuai dengan yang di ajarkan oleh masing-masing guru di sekolah maupun di rumah melalui media daring.

 

Selain itu semua file RPP daring seni budaya kelas 11 semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini semuanya disimpan dalam bentuk word atau doc sehingga akan sangat mudah untuk di gunakan di edit dan di sesuaikan dengan penggunannya. Selain itu file RPP daring yang akan saya bagikan tersebut merupakan RPP daring yang telah menggunakan format 1 lembar atau 1 halaman sesuai dengan arahan mendikbud tentang membuat RPP sederhana versi merdeka belajar.

 

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran seni budaya di kelas 11 SMA dan sedang membutuhkan file RPP daring seni budaya kelas 11 maka disini saya akan membagikannya secara gratis kepada anda sekalian.

Berikut ini file RPP daring seni budaya kelas 11 semester 1 dan semester 2 versi 1 lembar

RPP DARING SENI BUDAYA KELAS 11 SEMESTER 1

  • RPP Daring SBK Sem. 1 – Aspek 1 (Cek)
  • RPP Daring SBK Sem. 1 – Aspek 2 (Cek)
  • RPP Daring SBK Sem. 1 – Aspek 3 (Cek)
  • RPP Daring SBK Sem. 1 – Aspek 4 (Cek)

 

RPP DARING SENI BUDAYA KELAS 11 SEMESTER 2

  • RPP Daring SBK Sem. 2 – Aspek 1 (Cek)
  • RPP Daring SBK Sem. 2 – Aspek 2 (Cek)
  • RPP Daring SBK Sem. 2 – Aspek 3 (Cek)
  • RPP Daring SBK Sem. 2 – Aspek 4 (Cek)

 

Demikianlah informasi seputar RPP daring seni budaya untuk kelas 11 yang dapat saya bagikan pada postingan ini, semoga apa yang telah saya berikan diatas bisa membantu para guru dalam menyiapkan RPP daring untuk keperluan mengajarnya selama masa pandemic ini.

Sekian dan semoga bermanfaat, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel