RPP Daring 1 Lembar Matematika Kelas 10 Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar matematika wajib kelas X SMA semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Sahabat Pendidikan, menjadi seorang guru tentunya tidak akan terlepas dengan yang Namanya perangkat pembelajaran. Yah, sebagai seorang guru sebelum mengajar maka harus mempersiapkan perangkat pembelajaran.

 


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, sebenarnya ada banyak jenis perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh seorang guru dan salah satu yang terpenting ialah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Seperti kita ketahui saat ini bahwa jenis RPP yang banyak digunakan oleh para guru ialah RPP versi 1 lembar.

 

Pada kesempatan ini saya pun akan membagikan file perangkat pembelajaran khususnya RPP versi 1 lembar terbaru yang mana RPP yang akan saya bagikan ini diperuntukkan bagi guru yang mengajar dengan menggunakan model pembelajaran daring.

 

Kita ketahui Bersama bahwa hingga saat ini masih banyak sekali sekolah yang terdampak akibat masa pendemi sehingga siswa dan guru harus melakukan proses pembelajaran secara daring atau pembelajaran jarak jauh. Apabila guru akan mengajar dengan menggunakan model mengajar daring maka dalam mempersiapkan RPP pun harus membuat RPP bentuk daring.

 

Melalui postingan ini saya akan membagikan file RPP daring mata pelajaran matematika kelas 10 SMA lengkap untuk semester 1 dan semester 2 edisi RPP 1 lembar kurikulum 2013 versi terbaru. File RPP daring 1 lembar matematika kelas 10 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru yang akan saya bagikan disini ialah RPP yang bisa anda miliki secara gratis.

 

Jika banyak ornag membagikan file RPP daring 1 lembar matematika kelas 10 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru dalam bentuk format PDF maka saya melalui postingan ini akan membagikan RPP daring matematika kelas 10 dalam bentuk word sehingga anda yang akan melakukan edit atau perubahan maka dapat melakukannuya dengan mudah sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Memasuki tahun pelajaran baru atau masa pergantian semester maka tentunya guru akan kembali disibukkan dengan persiapan untuk membuat RPP yang menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk bisa dimiliki sebelum memulai aktivitas pembelajaran.

Berhubung saat ini masih banyak guru yang melakukan proses mengajar menggunakan metode daring atau mengajar jarak jauh maka dalam menyiapkan RPP tentunya guru akan membutuhkan referensi atau contoh format RPP daring atau RPP pembelajaran jarak jauh. Sebenarnya melalui blog Pendidikan ini saya telah membagikan contoh format RPP daring, luring dan format RPP tatap muka secara lengkap dan anda yang belum memilikinya maka anda bisa mencarinya pada blog ini.

 

Pada kesempatan ini saya akan kembali membagikan RPP versi daring yaitu RPP daring 1 lembar matematika kelas 10 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru yang mana file ini saya akan bagikan secara gratis kepada para guru yang akan membutuhkannya dan sekiranya bisa digunakan dengan baik sesuai kebutuhan.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang saat mengajar mata pelajaran matematika khususnya matematika wajib di kelas 10 SMA dan sedang mencari atau membutuhkan file RPP daring 1 lembar matematika kelas 10 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru maka melalui postingan ini saya akan membagikannya kepada bapak dan ibu guru.

 

Baiklah Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini membutuhkan file RPP daring 1 lembar matematika kelas 10 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru maka silahkan bapak dan ibu guru mendownload filenya yang telah saya sedaiakan di bawah ini :

  

RPP 1 LEMBAR DARING MATEMATIKA KELAS 10 SMA SEMESTER 1

  

RPP 1 LEMBAR DARING MATEMATIKA KELAS 10 SMA SEMESTER 2

  

Demikianlah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file RPP daring 1 lembar untuk mata pelajaran matematika kelas 10 SMA semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan diatas bisa bermanfaat buat para guru yang akan menggunakannya dan semoga bisa menjadi bahan referensi dalam membuat RPP daring yang lebih baik lagi.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel