RPP PAI & BP 1 Lembar Kelas 2 SD Semester 1 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Download RPP 1 lembar PAI & BP Kelas 2 SD Semester 1 revisi terbaru.

Sahabat Pendidikan, bagaimana kabar anda hari ini ??? semoga kalian yang sedang membaca postingan ini semuanya dalam keadaan yang baik dan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran yang di peruntukkan bagi para guru yang memnbutuhkannya.

 



Seperti kita ketahui saat ini bahwa memasuki tahun ajaran baru maka guru harus mempersiapkan perangkat pembelajaran sebagai bahan administrasi guru di sekolah. Meskipun saat ini Indonesia sedang dilanda masa pendemi dan masih banyak siswa dan guru yang melakukan pembelajaran daring, luring, serta pembelajaran tatap muka terbatas namun pastinya siswa dan guru masih tetap dapat melakukan aktivitas pembelajaran sesuai dengan kondisi yang ada di daerah masing-masing.

 

Guru yang akan melakukan proses mengajar maka tentunya harus terlebih dahulu dapat menyiapkan bahan pembelajaran dan juga persiapan sebelum mengajar. Salah satu persiapan guru sebelum mengajar ialah mengetahui materi apa yang akan diajarkan nantinya, metode pembelajaran seperti apa yang akan digunakan, dan bentuk penilaian apa pula yang akan dilakukan.

 

Semua persiapan pembelajaran tersebut nantinya dibuat menjadi satu lembar dalam bentuk perangkat pembelajaran RPP. Dalam menyiapkan RPP kini guru sudah agak lebih mudah karena RPP dapat dibuat dlaam bentuk 1 lembar saja yang di dalamnya sudah memuat tiga item penting yakni tujuan pembelajaran, langkah -langkah pembelajaran dan penilaian.

 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti (PAI & BP) kelas 2 SD semester 1. Jika anda yang sedang membaca artikel ini dan sedang mencari perangkat pembelajaran RPP PAI 1 lembar kelas 2 SD Semester 1 kurikulum 2013, maka anda bisa mendapatkannya melalui postingan ini.

 

Seperti kita ketahui bahwa di sekolah jenjang SD selain guru kelas ada juga yang Namanya guru mata pelajaran, dan salah satu guru mata pelajaran di SD ialah mereka yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti. Apabila guru PAI jenjang SD akan melakukan proses pembelajaran atau dalam hal ini mengajar makai a pun tetap harus bisa membuat dan menyiapkan RPP untuk dijadikan sebagai bahan persiapan mengajar.

 

Perangkat pembelajaran RPP sangat penting untuk di miliki oleh seorang guru baik itu guru mata pelajaran maupun guru kelas, sebab selain bermanfaat untuk kesiapan mengajar RPP juga menjadi salah satu syarat bagi seorang guru dalam melengkapi administrasi pembelajaran di sekolah. Sebenarnya ada banyak jenis perangkat pembelajaran yang harus di persiapkan oleh seorang guru di sekolah seperti silabus, RPP, program tahunan, program semester, kalender Pendidikan, KKM dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Saat ini saya hanya akan membahas tentang RPP untuk guru jenjang SD sehingga bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti di kelas 2 SD pada semester 1 maka anda bisa mendapatkan file RPP nya melalui postingan ini sebab disini saya akan membagikan file RPP PAI 1 lembar kelas 2 SD semester 1 yang mana format RPP yang telah di sajikan dalam bentuk revisi terbaru.

 

Tujuan dari saya membagikan file RPP PAI & BP kelas 2 SD semester 1 ini ialah untuk bisa membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran dengan mudah sehingga para guru dapat focus untuk mengajar di sekolah. Meskipun demikian file yang telah di sedikan ini mungkin belumlah seutuhnya sempurna sesuai keinginan anda yang akan menggunakannya, sehingga bagi anda yang akan melakukan pengeditasn, pembaharuan pada file RPP PAI & BP kelas 2 SD ini maka anda bisa melakukannya dengan mudah agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, adapun format RPP 1 lembar PAI kelas 2 SD Semester 1 ini tersimpan dalam bentuk file word sehingga dapat anda edit dan ganti atau tambahkan sesuai keinginan masing-masing.

 

Di dalam file RPP 1 lembar PAI & BP kelas 2 SD semester 1 ini ada 14 file yang akan saya bagikan mulai dari pembelajaran pertama hingga pembelajaran terakhir pada semester 1, dan apabila anda ingin memiliki filenya, maka silahkan anda download file RPP 1 lembar PAI & BP kelas 2 SD semester 1 di bawah ini :


RPP 1 LEMBAR PAI & BP KELAS 2 SD SEMESTER 1


Demikianlah perangat pembelajaran RPP 1 Lembar PAI & BP kelas 2 SD Semester 1 yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, sekiranya anda yang sedang membutuhkannya bisa terbantu dengan adanya postingan ini dan apabila anda masih membutuhkan file RPP lainnya versi terbaru maka anda bisa mendapatkannya melalui blog Pendidikan ini karena melalui blog inilah saya selalu berbagi perangkat pembelajaran terupdate.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel