RPP Daring Bahasa Inggris Kelas 11 Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar Bahasa Inggris kelas XI SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Inggris kelas XI SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Sahabat Pendidikan, bagaimana kabar anda hari ini??? Semoga anda yang sedang membaca artikel ini selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dapat menjalan tugas dengan baik.

 


Oh ya, pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah file Pendidikan untuk para guru yang sekiranya bisa bermanfaat. Seperti kita ketahui bahwa guru tentunya akan membutuhkan yang Namanya perangkat pembelajaran maka olehnya itu melalui kesempatan ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran.

 

Jika pada postingan saya sebelumnya saya telah banyak membagikan file perangkat pembelajaran versi tatap muka maka pada postingan ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran versi daring. Mengapa saya mambagikan perangkat pembelajaran versi daring ??? tujuannya ialah membantu para guru yang kesulitan mendapatkan file perangkat pembelajaran versi daring.

 

Seperti kita ketahui bahwa saat ini sekolah sedang dilanda masa pendemi sehingga mau tak mau sekolah harus melakukan proses pembelajaran secara daring. Jika guru melakukan pembelajaran secara daring maka mau tak mau guru juga harus bisa membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran daring.

 

Salah satu perangkat pembelajaran daring yang di butuhkan oleh banyak guru ialah RPP daring, dan jika anda yang sedang membaca artikel ini juga sedang membutuhkan RPP daring maka melalui kesempatan ini saya akan membagikan file RPP daring yang saya peruntukkan bagi guru yang mengajar mata pelajaran Bahasa inggris di jenjang SMA.

 

Adapun jenis RPP daring yang akan saya bagikan pada kesempatan ini ialah RPP daring Bahasa inggris kelas 11 semester 1 dan RPP daring Bahasa ingggris kelas 11 semester 2. Semua file RPP daring ini telah disajikan dalam bentuk rpp 1 lembar sesuai arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP yang mana di dalam RPP sudah memuat point pentingnya yaitu tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran dan penilaian.

 

RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas VIII SMP semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas VIII SMP semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan ini sudah merupakan RPP yang sesuai dengan model RPP yang digunakan saat ini dan sudah menggunakan format 1 lembar di setiap RPP yang disajikan.

 

Saat ini masih banyak sekolah yang melakukan proses pembelajaran jarak jauh baik secara daring maupun luring sehingga guru yang akan mengajar pun juga harus menyiapkan RPP yang sesuai dengan model pembelajaran yang mereka gunakan di sekolah masing-masing.

 

Pada kesempatan kali ini saya ingin membantu para guru khsususnya guru Bahasa Inggris dalam mendapatkan file perangkat pembelajaran. Adapun perangkat pembelajaran RPP daring 1 lembar kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan RPP versi terbaru dan juga filenya tersimpan dalam format word sehingga sangat mudah untuk digunakan dan juga jika akan melakukan pengeditan maka semuanya bisa dilakukan dengan mudah sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Sebenarnya diluar sana ada banyak sekali website yang telah membagikan RPP daring namun RPP yang disiapkan kebanyakan dalam format PDF maka olehnya itu dipostingan ini saya akan membagikan RPP daring Bahasa inggris kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 lengkap versi kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

 

Baiklah untuk bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas 11 SMA dan sedang mencari atau membutuhkan file RPP daring Bahasa inggris versi 1 halaman kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 revisi terbaru maka silahkan bapak dan ibu guru mendownload filenya yang telah saya sediakan di bawah ini :

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INGGRIS KELAS 11 SEMESTER 1

  • RPP Daring B.Iggris Kls. 11 Materi 1 (DISINI)
  • RPP Daring B.Iggris Kls. 11 Materi 2 (DISINI)
  • RPP Daring B.Iggris Kls. 11 Materi 3 (DISINI)
  • RPP Daring B.Iggris Kls. 11 Materi 4 (DISINI)

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INGGRIS KELAS 11 SEMESTER 2 (disini)

 

Demikianlah informasi seputar perangkat pembelajaran daring yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga file RPP daring Bahasa inggris versi 1 lembar kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru yang telah saya bagikan diatas bisa bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel