RPP Daring Bahasa Inggris Kelas 12 SMA Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar Bahasa Inggris kelas XII SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Inggris kelas XII SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Sahabat Pendidikan, salah satu tugas guru baik itu guru kelas maupun guru mata pelajaran ialah menyiapkan dan membuat perangkat pembelajaran.

 


Nah, dimasa pandemi ini dalam menyiapkan perangkat pembelajaran khususnya RPP bagi guru tentunya memiliki perbedaan dengan ketika guru akan membuat dan menyiapkan RPP dimasa pembelajaran langsung secara tatap muka di sekolah.

 

Dimasa pendemi ini guru harus mengajar melalui media online yaitu secara daring (dalam jaringan). Selain itu ada juga pilihan cara belajar lainnya dimasa pendemi ini yakni belajar jarak jauh secara luring (luar jaringan). Nah untuk memilih model pembelajaran yang akan dilakukan maka tentunya semua itu sesuai dengan keadaan di tempat atau di sekolah masing-masing.

 

Pada kesempatan kali ini saya akan membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran versi daring yaitu dengan membagikan file RPP daring yang sudah menggunakan versi 1 lembar dan sudah merupakan hasil revisi terbaru.

 

Adapun file perangkat pembelajaran daring yang akan saya bagikan disini ialah RPP daring 1 lembar untuk mata pelajaran Bahasa inggris kelas 12 SMA lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2. Semua file yang akan saya bagikan ini sudah lengkap dan juga bisa dimiliki oleh siapapun yang membutuhkannya.

 

Mengapa saya membagikan RPP versi daring ?? tujuannya ialah tentunya untuk membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. Meskipun mungkin file yang akan saya bagikan ini belumlah 100% sempurna namun setidaknya bisa membantu para guru untuk menjadikannya sebagai contoh atau bahan referensi ketika akan membuat dan menyiapkan RPP pembelajaran versi daring.

 

File RPP daring 1 lembar Bahasa inggris kelas 12 SMA semester 1 dan RPP daring 1 lembar Bahasa inggris kelas 12 SMA semester 2 yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam bentuk Microsoft word sehingga sangat mudah untuk dibuka, digunakan, bahkan di edit sesuai kebutuhan guru masing-maing di sekolah.

 

Seperti kita ketahui bahwa negara kita Indonesia ini sedang dilanda masa pendemi sehingga mau tak mau dunia Pendidikan pun terkena dampaknya sehingga mau tak mau banyak sekolah yang harus melakukan proses pembelajaran jarak jauh baik secara daring maupun luring.

Meskipun demikian hal ini tidaklah menyurutkan semangat para guru dan siswa dalam melakukan aktivitas belajar mengajar dan semuanya masih tetap bisa melakukan aktivitas pembelajaran dengan baik.

 

Dengan saya membagikan file RPP daring 1 lembar Bahasa inggris kelas 12 SMA semester 1 dan RPP daring 1 lembar Bahasa inggris kelas 12 SMA semester 2 ini kiranya bisa meringankan beban guru yang akan membuat perangkat pembelajaran. Namun demikian, sebagai seorang guru yang professional maka ketika anda telah mengambil file ini sekiranya bisa melakukan pengeditan dan pembaharuan sesuai kebutuhan masing-masing sehingga hasilnya dapat lebih sesuai dengan keadaan yang ada di tempat guru masing-masing mengajar.

 

Saat ini dimasa pendemi Salah satu perangkat pembelajaran daring yang di butuhkan oleh banyak guru ialah RPP daring, dan jika anda yang sedang membaca artikel ini juga sedang membutuhkan RPP daring maka melalui kesempatan ini saya akan membagikan file RPP daring yang saya peruntukkan bagi guru yang mengajar mata pelajaran Bahasa inggris di jenjang SMA khususnya yang mengajar pada kelas 12.

 

Baiklah untuk bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas 12 SMA dan sedang mencari atau membutuhkan file RPP daring Bahasa inggris 1 lembar kelas 12 SMA semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru maka silahkan bapak dan ibu guru mendownload filenya yang telah saya sediakan di bawah ini :

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INGGRIS KELAS 12 SEMESTER 1

RPP Daring B.Iggris Kls. 12 Pembelajaran 1 (DISINI)

RPP Daring B.Iggris Kls. 12 Pembelajaran 2 (DISINI)

RPP Daring B.Iggris Kls. 12 Pembelajaran 3 (DISINI)

RPP Daring B.Iggris Kls. 12 Pembelajaran 4 (DISINI)

  

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INGGRIS KELAS 12 SEMESTER 2 (disini)

 

Demikianlah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga file RPP daring Bahasa inggris 1 lembar kelas 12 SMA untuk semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru yang telah saya bagikan diatas bisa bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan referensi bagi guru Bahasa inggris yang akan menyiapkan perangkat pembelajarannya dimasa pandemi ini.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel