RPP Daring Bahasa Indonesia Kelas 10 Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Berbicara mengenai perangkat pembelajaran maka tentunya tak lepas dari yang Namanya tugas guru. Selain mengajar guru juga harus dapat membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran.

 


Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dibuat oleh seorang guru ialah RPP. Dengan membuat RPP maka guru akan memiliki rencana mengajar yang terarah. Saat ini bentuk RPP yang bisa dibuat oleh guru sudah agak mudah untuk di sajikan sebab bisa di buat hanya dalam bentuk 1 lembar saja di setiap kali pertemuan.

 

Dimasa pendemi seperti sekarang ini, ada begitu banyak guru yang harus melakukan proses mengajar secara daring dan luring. Dengan di berlakukannya system pembelajaran jarak jauh(PJJ) baik secara daring maupun luring maka guru juga mau tak mau dalam membuat RPP harus bisa menyesuaikannya dengan kondisi yang terjadi.

 

Sebagai contoh jika guru mengajar dengan cara daring makai a harus bisa membuat RPP daring dan bila guru mengajar dengan cara luring maka RPP yang harus dibuat ialah RPP luring. Nah, bagi guru yang belum mengetahui bagaimana cara membuat RPP tersebut maka melalui postingan ini saya akan memberikan contohnya.

 

Berbicara mengenai RPP daring maka Pada kesempatan kali ini saya akan membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran versi daring yaitu dengan membagikan file RPP daring yang sudah menggunakan versi 1 lembar dan sudah merupakan hasil revisi terbaru.

 

Adapun file RPP daring yang akan saya bagikan disini ialah RPP daring 1 lembar untuk mata pelajaran Bahasa indonesia kelas 10 SMA semester 1 dan RPP daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 10 semester 2. Semua file yang akan saya bagikan ini sudah lengkap dan juga bisa dimiliki oleh siapapun yang membutuhkannya.

 

Maksud dan tujuan saya membagikan RPP daring Bahasa Indonesia untuk kelas 10 SMA ini ialah untuk membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran dimasa pendemi seperti sekarang ini. File RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 2 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sekiranya bisa menjadi bahan referensi bagi guru Bahasa Indonesia yang akan membuat dan menyiapkan perangkat RPP.

 

Sebagai informasi bahwa file RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 10 SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 10 SMA semester 2 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam bentuk Microsoft word sehingga sangat mudah untuk dibuka, digunakan, bahkan di edit sesuai kebutuhan guru masing-maing di sekolah.

 

Dengan saya membagikan file RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 2 kurikulum 2013 ini kiranya bisa meringankan beban guru yang akan membuat perangkat pembelajaran. Namun demikian, sebagai seorang guru yang professional maka ketika anda telah mengambil file ini sekiranya bisa melakukan pengeditan dan pembaharuan sesuai kebutuhan masing-masing sehingga hasilnya dapat lebih sesuai dengan keadaan yang ada di tempat guru masing-masing mengajar.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia dan sedang mencari file RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 2 kurikulum 2013 maka Baiklah untuk bisa memiliki dan mendapatkan file RPP daring gratis untuk mata pelajaran Bahasa indonesia kelas 10 SMA lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2, maka silahkan miliki filenya yang telah saya sediakan di bawah ini :

  

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS 10 SEMESTER 1

  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 10 Sem. 1 - Materi 1 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 10 Sem. 1 - Materi 2 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 10 Sem. 1 - Materi 3 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 10 Sem. 1 - Materi 4 (DISINI)

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS 10 SEMESTER 2

  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 10 Sem. 2 - Materi 1 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 10 Sem. 2 - Materi 2 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 10 Sem. 2 - Materi 3 (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas X SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru yang bisa sempat saya bagikan melalui postingan ini. Semoga bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel