RPP Daring Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas XI SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas XI SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Sahabat Pendidikan, seperti kita ketahui bahwa dimasa pendemi seperti sekarang ini banyak sekolah yang melakukan aktivitas belajar dirumah dan tak terkecuali guru pun harus mengajar dari rumah.

 


Masa pendemi yang berkepanjangan menyebabkan proses pembelajaran dilakukan dengan metode pembelajaran jarak jauh. Ada sekolah yang melakukan pembelajaran secara daring dan ada juga yang melakukannya secara luring.

 

Bagi guru yang melakukan proses mengajar secara luringmaupun daring, maka dalam membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran juga harus menggunakan versi luring atau daring. Sebenarnya di internet sudah banyak sekali yang membagikan RPP model daring maupun luring sehingga bisa menjadi acuan bagi guru yang akan membuat RPP daring atau RPP luring.

 

Dikesempatan kali ini , saya akan berbagi perangkat pembelajaran versi daring yaitu RPP daring untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 11 SMA. Adapun RPP daring ini sudah menggunakan format 1 lembar di setiap kali pertemuan pada masing-masing RPP.

 

Jika bapak dan ibu guru belum memiliki contoh RPP daring khususnya untuk RPP daring Bahasa Indonesia maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya secara gratis karena saya akan membagikannya secara Cuma-Cuma dan anda bisa menggunakannya sebagai pemenuhan kebutuhan guru dalam menyiapkan RPP di sekolah masing-masing.

 

Dimasa pendemi seperti sekarang ini, ada begitu banyak guru yang harus melakukan proses mengajar secara daring. Dengan di berlakukannya system pembelajaran jarak jauh(PJJ) khususnya dalam hal ini secara daring maka guru juga mau tak mau dalam membuat RPP harus bisa menyesuaikannya dengan kondisi yang terjadi.

 

Berbicara mengenai RPP daring maka Pada kesempatan kali ini saya akan membantu guru dalam menyiapkan RPP versi daring. Bagi anda yang merupakan guru Bahasa Indonesia dan mengajar di kelas 11 SMA maka sekiranya RPP daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 revisi terbaru yang akan saya bagikan ini bisa membantu anda yang membutuhkannya.

 

Maksud dan tujuan saya membagikan RPP daring Bahasa Indonesia untuk kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 ini ialah untuk membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran dimasa pendemi seperti sekarang ini. File RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 11 SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 11 SMA semester 2 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sekiranya bisa menjadi bahan referensi bagi guru Bahasa Indonesia yang akan membuat dan menyiapkan perangkat RPP.

 

Sebagai informasi bahwa file RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas XI SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas XI SMA semester 2 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam bentuk Microsoft word sehingga sangat mudah untuk dibuka, digunakan, bahkan di edit sesuai kebutuhan guru masing-maing di sekolah.

 

Baiklah untuk bisa memiliki dan mendapatkan file RPP daring Bahasa indonesia kelas 11 SMA lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2, maka silahkan anda download filenya yang telah saya sediakan di bawah ini :

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS 11 SEMESTER 1

  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 1 - Materi 1 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 1 - Materi 2 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 1 - Materi 3 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 1 - Materi 4 (DISINI)

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS 11 SEMESTER 2

  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 2 - Materi 1 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 2 - Materi 2 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 2 - Materi 3 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 2 - Materi 4 (DISINI)
  • RPP Daring B.Idonesia Kls. 11 Sem. 2 - Materi 5 (DISINI


  

Semoga file RPP daring Bahasa Indonesia kelas XI kurikulum 2013 semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan diatas bisa menjadi pedoman dan referensi bagi guru dalam menyiapkan RPP daring di sekolah masing-masing.

Demikianlah informasi mengenai RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 11 SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 11 SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru yang bisa sempat saya bagikan melalui postingan ini.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel