RPP Daring 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 12 Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas XII SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas XII SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Dimasa pandemi seperti sekarng ini kita ketahui bahwa banyak guru dan siswa yang melakukan aktivitas pembelajaran dengan menggunakan metode pembelajaran jarak jauh (PJJ).

 


Ada 2 jenis pembelajaran jarak jauh yang digunakan saat ini yaitu pembelajaran secara daring dan pembelajaran secara luring. Khusus untuk pembelajaran secara daring maka siswa dan guru harus terhubung dengan internet sebab pembelajaran yang dilakukan harus terhubung dalam jaringan internet.

 

Berbicara mengenai pembelajaran secara daring, tentunya guru yang akan mengajar juga harus menyiapkan perangkat pembelajaran secara daring pula. Nah, bagi para guru yang belum memiliki arsip atau referensi perangkat pembelajaran daring, maka melalui postingan ini saya akan membagikannya kepada anda.

 

Untuk perangkat pembelajaran daring yang akan saya bagikan pada kesempatan ini ialah RPP daring Bahasa Indonesia kelas 12 SMA semester 1 dan semester 2. Selain itu RPP daring ini sudah terintegrasi dengan model RPP yang telah menggunakan versi 1 lembar sesuai dengan arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP.

 

Jika bapak dan ibu guru belum memiliki contoh RPP daring khususnya untuk RPP daring Bahasa Indonesia maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya secara gratis karena saya akan membagikannya secara Cuma-Cuma dan anda bisa menggunakannya sebagai bahan referensi dalam menyiapkan RPP di sekolah masing-masing.

 

RPP Daring 1 Lembar Bahasa Indonesia kelas 12 SMA Semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan pada kesempatan ini teleh tersimpan dalam bentuk Microsoft word sehingga akan sangat mudah untuk digunakan serta bagi bapak dan ibu guru yang akan melakukan pengeditan atau pembaharuan maka dapat dengan mudah untuk melakukannya.

 

Saya sadar bahwa file RPP Daring 1 Lembar Bahasa Indonesia kelas 12 SMA Semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini tidaklah sepenuhnya sempurna olehnya itu bagi anda yang mungkin ingin menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing maka diharapkan untuk bisa melakukan penyempurnaan agar bisa menghasilkan RPP daring yang lebih baik lagi.

 

Maksud dan tujuan saya membagikan RPP daring Bahasa Indonesia untuk kelas 12 SMA semester 1 dan semester 2 ini ialah untuk membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran dimasa pendemi seperti sekarang ini. File RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 12 SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Bahasa Indonesia kelas 12 SMA semester 2 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sekiranya bisa menjadi bahan referensi bagi guru Bahasa Indonesia yang akan membuat dan menyiapkan perangkat RPP.

 

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang ingin memiliki file RPP Daring 1 Lembar Bahasa Indonesia kelas 12 SMA Semester 1 dan semester 2 maka untuk bisa memiliki dan mendapatkan file RPP daring tersebut, maka silahkan bapak dan ibu guru download filenya di bawah ini :

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS 12 SEMESTER 1

  1. RPP Daring B.Idonesia Kls. 12 Sem. 1 - Materi 1 (DISINI)
  2. RPP Daring B.Idonesia Kls. 12 Sem. 1 - Materi 2 (DISINI)
  3. RPP Daring B.Idonesia Kls. 12 Sem. 1 - Materi 3 (DISINI)

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS 12 SEMESTER 2

  1. RPP Daring B.Idonesia Kls. 12 Sem. 2 - Materi 1 (DISINI)
  2. RPP Daring B.Idonesia Kls. 12 Sem. 2 - Materi 2 (DISINI)
  3. RPP Daring B.Idonesia Kls. 12 Sem. 2 - Materi 3 (DISINI)
  4. RPP Daring B.Idonesia Kls. 12 Sem. 2 - Materi 4 (DISINI)

 

 

Dengan saya membagikan file RPP Daring 1 Lembar Bahasa Indonesia kelas 12 SMA Semester 1 dan semester 2 diatas, maka sekiranya bisa menjadi salah satu alternative yang bisa membantu bapak dan ibu guru yang akan menyiapkan atau membuat perangkat pembelajaran khususnya RPP daring.

 

Semoga file RPP daring Bahasa Indonesia kelas XII semester 1 dan semester 2 yang telah saya bagikan diatas bisa menjadi bahan referensi bagi guru dalam menyiapkan RPP daring di sekolah masing-masing.

Demikianlah informasi ini, semoga bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel