RPP Daring Prakarya Kelas 10 Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar Prakarya kelas X SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Prakarya kelas X SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Dimasa pandemic seperti sekarang ini tentunya akan banyak guru harus melakukan aktivitas mengajar melalui media daring atau dalam jaringan. Dalam mengajar daring maka guru pun tentunya harus menyiapkan perangkat pembelajaran versi daring.

 


Nah, dikesempatan kali ini saya akan berbagi file perangkat pembelajaran versi daring yaitu RPP daring 1 lembar untuk mata pelajaran prakarya kelas 10 lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2. RPP daring yang akan saya bagikan ini sudah menggunakan versi 1 lembar dan sudah memiliki format yang telah di revisi.

 

Seperti kita ketahui bahwa dalam materi prakarya ada 4 aspek yang nantinya akan di pelajari, antara lain yaitu :

1. aspek budidaya

2. aspek kerajinan

3. aspek rekayasa, dan

4. aspek pengolahan

 

Jika guru prakarya akan membuat RPP maka tentunya harus menyesuaikannya dengan materi yang akan di ajarkannya. Pada kesempatan ini dan melalui postingan ini saya akan membagikan file RPP versi daring yang didalamnya sudah memuat ke empat aspek yang telah saya sebutkan diatas dan materinya merupakan materi yang akan di pelajari pada semester 1 dan semester 2.

 

Sebagai informasi awal bahwa RPP daring prakarya kelas 10 semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini hanyalah sebagai sebuah contoh saja yang kemudian nantinya para guru bisa mengembangkannya sendiri untuk materi selanjutnya sehingga bisa menghasilkan bentuk RPP yang lengkap dan sesuai dengan materi yang bapak ibu guru ajarkan nantinya.

 

Contoh file RPP Daring 1 Lembar Prakarya kelas 10 semester 1 dan 2 ini bisa anda jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat RPP daring lainnnya. Jika anda akan melakukan pengeditan pada file RPP daring yang akan saya bagikan ini maka anda bisa melakukannya dengan mudah sesuai keperluan masing-masing.

 

Kita ketahui bahwa dalam melakukan proses belajar daring maka ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan sebagai sarana untuk belajar antara guru dan siswa. Setiap sekolah boleh memilih jenis aplikasi apa yang cocok untuk digunakan dalam proses belajar daring. Di antaranya bisa dengan menggunakan aplikasi whatsapp, messenger, google class room, aplikasi zoom dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Nah dalam membuat RPP maka guru pun harus bisa mengetahui aplikasi apa nantinya yang akan digunakan sebagai sarana belajar siswa dan guru sehingga ketika akan membuat RPP daring nantinya dapat sesuai dengan apa yang digunakan.

 

Pada contoh RPP Daring 1 Lembar Prakarya kelas 10 semester 1 dan 2 ini jika aplikasi pembelajaran daring yang digunakan tidak sesuai dengan pembelajaran daring yang ada di sekolah anda masing-masing, maka anda bisa menyesuaikannya dengan jenis aplikasi yang anda gunakan dalam pembelajaran daring di sekolah anda.

 

Melalui postingan ini semoga guru prakarya yang membutuhkan file RPP daring untuk mata pelajaran prakarya kelas 10 baik semester 1 maupun semester 2 bisa terbantu dan bisa memiliki referensi ketika akan membuat atau menyiapkan RPP daring untuk mata pelajaran prakarya.

Jika bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran prakarya dan kewirausahaan (PKWU) belum memiliki contoh RPP daring khususnya untuk RPP daring PKWU kelas 10 semester 1 dan semester 2, maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya secara gratis karena saya akan membagikannya secara Cuma-Cuma dan anda bisa menggunakannya sebagai bahan referensi dalam menyiapkan RPP di sekolah masing-masing.

 

Berikut ini file RPP Daring 1 Lembar Prakarya kelas 10 semester 1 dan 2 yang bisa anda miliki di bawah ini :

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS 10 SEMESTER 1

  1. RPP Daring Prakarya Kls. 10 Sem. 1 - Aspek 1 (DISINI)
  2. RPP Daring Prakarya Kls. 10 Sem. 1 - Aspek 2 (DISINI)
  3. RPP Daring Prakarya Kls. 10 Sem. 1 - Aspek 3 (DISINI)
  4. RPP Daring Prakarya Kls. 10 Sem. 1 - Aspek 4 (DISINI)

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS 10 SEMESTER 2

  1. RPP Daring Prakarya Kls. 10 Sem. 2 - Aspek 1 (DISINI)
  2. RPP Daring Prakarya Kls. 10 Sem. 2 - Aspek 2 (DISINI)
  3. RPP Daring Prakarya Kls. 10 Sem. 2 - Aspek 3 (DISINI)
  4. RPP Daring Prakarya Kls. 10 Sem. 2 - Aspek 4 (DISINI)

 

 

Demikianlah file RPP Daring 1 Lembar Prakarya kelas 10 semester 1 dan 2 yang bisa saya bagikan pada postingan ini, kiranya file contoh RPP Daring 1 Lembar Prakarya kelas 10 semester 1 dan 2 diatas bisa membantu guru prakarya yang akan membuat dan menyiapkan RPP versi daring.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel