RPP Daring Prakarya Kelas 11 Semester 1&2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar Prakarya kelas XI SMA semester 1 dan RPP Daring 1 lembar Prakarya kelas XI SMA semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Saat ini dimasa pendemi banyak guru yang harus berjuang memajukan dunia Pendidikan dengan cara melakukan proses mengajar secara daring. Hal ini disebabkan karena masih banyaknya kasus penderita covid-19 sehingga guru dan siswa harus tetap mematuhi protocol kesehatan sehingga dengan belajar daring dirasa dapat mencegah terjadinya penularan penyakit korona.

 


Dengan guru melakukan proses mengajar secara daring, maka guru pun dalam membuat RPP harus menyesuaikannya dengan model mengajar yang sedang digunakan yakni harus membuat RPP versi daring. Mungkin hingga saat ini masih banyak guru yang masih bingung untuk membuat RPP versi daring.

 

Melalui postingan ini saya akan memberikan beberapa contoh RPP daring khususnya untuk mata pelajaran prakarya jenjang SMA. Adapun RPP daring yang akan saya bagikan ini sudah menggunakan format 1 lembar yaitu RPP daring 1 lembar prakarya dan kewirausahaan kelas 11 semester 1 dan RPP daring 1 lembar prakarya dan kewirausahaan kelas 11 semester 2 edisi kurikulum 2013 revisi terbaru.

 

Kita ketahui bahwa dalam melakukan proses belajar daring maka ada beberpa aplikasi yang bisa digunakan sebagai sarana untuk belajar antara guru dan siswa. Setiap sekolah boleh memilih jenis aplikasi apa yang cocok untuk digunakan dalam proses belajar daring. Di antaranya bisa dengan menggunakan aplikasi whatsapp, messenger, google class room, aplikasi zoom dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Nah dalam membuat RPP maka guru pun harus bisa mengetahui aplikasi apa nantinya yang akan digunakan sebagai sarana belajar siswa dan guru sehingga ketika akan membuat RPP daring nantinya dapat sesuai dengan apa yang digunakan.

 

Pada kesempatan ini saya disini akan memberikan contoh RPP daring untuk mata pelajaran prakarya kelas 11 SMA, sehingga bagi guru prakarya yang belum memiliki file atau contoh RPP daring maka bisa mencontoh RPP daring yang akan saya bagikan pada postingan ini.

 

Seperti kita ketahui bahwa dalam belajar mata pelajaran prakarya ada 4 aspek penting yang nantinya akan dipelajari, diantaranya yaitu aspek budidaya, aspek kerajinan, aspek rekayasa dan aspek pengolahan. Nah didalam file RPP daring prakarya yang akan saya berikan ini saya sudah memberikan contoh dari ke 4 aspek tersebut dan semuanya termuat pada RPP prakarya kelas 11 semester 1 dan semester 2.

 

Melalui postingan ini semoga guru prakarya yang membutuhkan file RPP daring untuk mata pelajaran prakarya kelas 11 baik semester 1 maupun semester 2 bisa terbantu dan bisa memiliki referensi ketika akan membuat atau menyiapkan RPP daring untuk mata pelajaran prakarya.

 

Jika bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran prakarya dan kewirausahaan (PKWU) belum memiliki contoh RPP daring khususnya untuk RPP daring PKWU kelas 11 semester 1 dan semester 2, maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya secara gratis karena saya akan membagikannya secara Cuma-Cuma dan anda bisa menggunakannya sebagai bahan referensi dalam menyiapkan RPP di sekolah masing-masing.

 

Baiklah Untuk bapak dan ibu guru yang ingin mendapatkan contoh RPP Daring 1 lembar Prakarya dan kewirausahaan kelas 11 semester 1 dan 2 maka bisa mendapatkan filenya di bawah ini :

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS 11 SEMESTER 1

  • RPP Daring Prakarya Kls. 11 Sem. 1 - Aspek 1 (DISINI)
  • RPP Daring Prakarya Kls. 11 Sem. 1 - Aspek 2 (DISINI)
  • RPP Daring Prakarya Kls. 11 Sem. 1 - Aspek 3 (DISINI)
  • RPP Daring Prakarya Kls. 11 Sem. 1 - Aspek 4 (DISINI)

 

 

RPP DARING 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS 11 SEMESTER 2

  • RPP Daring Prakarya Kls. 11 Sem. 2 - Aspek 1 (DISINI)
  • RPP Daring Prakarya Kls. 11 Sem. 2 - Aspek 2 (DISINI)
  • RPP Daring Prakarya Kls. 11 Sem. 2 - Aspek 3 (DISINI)
  • RPP Daring Prakarya Kls. 11 Sem. 2 - Aspek 4 (DISINI)

 

 

File RPP daring 1 lembar prakarya dan kewirausahaan (PKWU) kelas 11 semester 1 dan semester 2 yang sempat saya bagikan diatas semuanya tersimpan dalam file word sehingga bagi bapak dan ibu guru yang akan mengeditnya maka bisa melakukannya dengan sangat mudah dan bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan maisng-masing.

Demikianlah informasi ini, semoga bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel