Contoh SK Panitia UTS/PTS SD SMP SMA SMK Tahun 2024

Kherysuryawan.id – SK UTS/PTS SD SMP SMA SMK Tahun 2024/2025.

Sahabat Pendidikan tidak lama lagi ulangan tengah semester akan dimulai maka setiap sekolah tentunya harus menyiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran pelaksanaan ulangan tengah semester. Salah satu administrasi penting yang harus di persiapkan oleh sekolah yaitu menyiapkan surat keputusan hasil rapat pembentukan panitia UTS/PTS.

 


Dalam kelancaran ulangan tengah semester atau penilaian tengah semester maka sekolah harus mengadakan rapat pembentukan panitia PTS/UTS. Tujuannya ialah agar nantinya panitia yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dalam menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan UTS sesuai dengan tanggung jawab masing-masing panitia.

 

Seperti SK panitia lainnya dalam pembentukan SK panitia UTS/PTS maka nantinya sekolah akan memilih siap-siapa saja yang akan menjadi ketua, wakil ketua, sekertaris, bendahara dan anggota lainnya yang terlibat dalam kepanitiaan Ulangan Tengah Semester. Nantinya masing-masing panitia yang terpilih akan di berikan tugasnya masing-masing untuk bisa di kerjakan demi kelancaran pelaksanaan UTS/PTS di sekolah masing-masing.

 

Bagi anda yang mungkin saat ini di beri tugas untuk bisa membuat surat keputusan hasil rapat pembentukan panitia ulangan tengah semester namun belum mengetahui bagaimana caranya untuk membuatnya maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan berbagi file SK Panitia UTS/PTS yang bisa dijadikan contoh dalam membuat SK UTS di sekolah anda masing-masing.

 

File SK Panitia UTS/PTS yang akan kherysuryawan.id bagikan melalui kesempatan ini yaitu dapat digunakan untuk sekolah jenjang SD, sekolah jejang SMP, sekolah jenjang SMA/SMK. Bagi anda yang akan menggunakan contoh format SK panitia UTS/PTS ini maka anda bisa menyeseuaikannya dengan keadaan yang ada di sekolah anda masing-masing dan tentunya di sesuaikan dengan hasil rapat dewan guru di sekolah.

 

Adapun format file contoh SK panitia uts/pts yang kherysuryawan.id akan bagikan pada postingan ini filenya tersimpan dalam bentuk word sehingga bagi anda yang akan menggunakannya maka dapat dengan mudah untuk melakukan pengeditan atau pembaharuan sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing. Tujuan kherysuryawan.id membagikan file SK UTS/PTS untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK ini ialah untuk membantu para guru ataupun staf yang ada di sekolah yang di berikan mandat untuk membuat SK-SK sekolah yang dalam hal ini SK panitia UTS/PTS.

 

Sebelum anda membuat SK panitia Ulangan tengah semester untuk digunakan di sekolah anda masing-masing maka hal pertama yang harus di persiapkan ialah notula hasil rapat yang nantinya akan menjadi dasar dalam pembuatan SK panitia ulangan tengah semester. Dari notula hasil rapat pembentukan panitia ulangan tengah semester itulah maka nantinya pihak sekolah yang akan membuat SK kepanitian UTS dapat melihat nama dan tugas masing-masing panitia tersebut yang kemudian akan dituangkan kedalam SK kepanitiaan ulangan tengah semester.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan contoh file SK panitia UTS/PTS terbaru untuk jenjang SD, SMP, SMA/SMK maka anda bisa mendapatkan filenya pada judul yang ada di bawah ini :

 

  • SK Panitia UTS/PTS Terbaru (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai contoh SK panitia ulangan tengah semester yang kherysuryawan.id bisa bagikan pada kesempatan kali ini, jika ternyata anda pun masih membutuhkan contoh SK sekolah lainnya maka anda bisa mendapatkan informasinya melalui blog Pendidikan milik kherysuryawan.id ini sebab disini saya telah banyak membagikannya secara Cuma-Cuma.

Sekian informasi ini saya bagikan, semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel