Download Blangko Ijazah Kosong SD SMP SMA SMK

Kherysuryawan.id – Format blangko ijazah kosong Word untuk sekolah SD, SMP, SMA, SMK 

Sahabat kherysuryawan yang berbahagia, selamat berjumpa kembali pada website pendidikan yang selalu memberikan informasi terbaru untuk semua pengunjung. Semoga anda yang sedang membaca postingan ini senantiasa selalu dalam keadaan sehat.

 


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang blanko ijazah. Tahukah anda bahwa blangko ijazah sangatlah penting bagi peserta didik yang telah menyelesaikan program pembelajarannya pada satuan pendidikan. bagi siswa yang akan tamat pada satuan pendidikan dan telah menyelesaikan semua persyaratan yang harus di penuhi oleh sekolah maka nantinya akan mendapatkan ijazah sebagai bukti bahwa siswa tersebut dinyatakan lulus dari sekolah.

 

Dalam dunia pendidikan kita mengenal yang namanya ijazah sementara atau yang biasa di sebut sebagai surat keterangan kelulusan sementara. Dikatakan sementara karena belum di keluarkannya ijazah asli sehingga sembari menunggu dikeluarkannya ijazah asli maka pihak sekolah dapat membuatkan surat keterangan kelulusan sementara.

 

Saat ini bagi sekolah yang akan membuat surat keterangan lulus sementara atau yang biasa juga di sebut sebagai surat keterangan hasil ujian (SKHU) maka dapat membuatnya dengan menggunakan format atau template ijazah kosong. Nah, bagi anda yang mungkin di berikan mandate atau tugas untuk membuat ijazah sementara maka bisa menggunakan format template ijazah sementara yang akan saya bagikan pada postingan ini.

 

Melalui artikel ini saya akan membagikan file blangko ijazah kosong yang sekiranya bisa dimanfaatkan oleh pihak sekolah dalam membuat surat keterangan kelulusan. Meskipun sebenarnya bagi sekolah yang akan membuat surat keterangan kelulusan sementara dapat membuat tanpa harus menggunakan template ijazah namun jika sekolah akan menggunakan template ijazah dan mengkreasikannya dengan template model lainnya maka hal itu tidak lah menjadi masalah.

 

Jika kita akan membuat sebuah surat keterangan dan menggunakan bingkai yang terlihat bagus maka tentunya akan membuat siapapun yang memandangnya menjadi terlihat indah. Hal itu pula dapat di lakukan oleh pihak sekolah yang akan menyajikan surat keterangan kelulusan sementara bagi siswanya yakni dengan membuatnya menjadi indah dengan tampilan template model ijazah.

 

Adapun bingkai blangko ijazah kosong yang akan saya bagikan pada postingan ini kiranya bisa membantu siapapun yang sedang membutuhkan template ijazah untuk kebutuhan sekolah dan semoga juga dapat membantu pihak sekolah yang akan menggunakan template pada saat membuat surat keterangan kelulusan.

 

Blangko ijazah kosong yang akan saya bagikan pada kesempatan ini tersimpan dalam format Ms Word, sehingga akan sangat mudah untuk digunakan oleh pihak sekolah. Selain itu teks yang telah disiapkan di dalam bingkai blangko ijazah tersebut pun dapat dengan mudah diedit dan di sesuaikan dengan data-data yang sebenarnya.

 

Perlu dipahami bahwa blanko ijazah kosong yang akan saya bagikan ini bukanlah blangko ijazah resmi dari kementerian pendidikan kebudayaan melainkan hanyalah blangko ijazah yang mirip dan hanya bisa digunakan oleh pihak sekolah sebagai bingkai ketika akan membuat surat keterangan kelulusan sementara.

 

Dengan membuat surat keterangan kelulusan/ijazah sementara yang di balut dengan bingkai model ijazah asli, maka pastinya akan terlihat indah dan menawan. Anda dapat mengkreasikan model penulisan surat keterangan kelulusan dan menyesuaikannya dengan bingkai yang akan anda gunakan sehingga akan terlihat keren.

 

Bingkai blanko ijazah kosong yang akan saya bagikan ini dapat digunakan untuk sekolah jenjang SD, sekolah jenjang SMP, sekolah jenjang SMA maupun untuk sekolah jenjang SMK. Intinya bahwa template atau bingkai ijazah ini sangatlah mudah untuk digunakan dan tentunya dapat diedit saat pengguna akan menggunakannya sebab filenya tersimpan dalam format word.

 

Baiklah bagi anda yang sedang membutuhkan file contoh blangko ijazah kosong maka anda bisa mendapatkan filenya secara gratis yang akan saya bagikan melalui postingan ini, dan bagi anda yang ingin mendownloadnya maka silahkan miliki filenya di bawah ini :

 

  • Blangko Ijazah SD, SMP, SMA, SMK - Model 1 (DISINI
  • Blangko Ijazah SD, SMP, SMA, SMK - Model 2 (DISINI)


Sebagai informasi bahwa kedua File Blangko Ijazah tersebut diatas disajikan dalam format winrar dan sengaja saya kunci agar aman dan dapat di gunakan dengan baik bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya, namun demikian saya telah menyiapkan kunci atau password yang akan digunakan untuk membuka file tersebut.
Bagi anda yang membutuhkan passwordnya, maka silahkan kirim pesan whatsApp ke nomor 085341744889.


Demikianlah informasi mengenai bingkai ijazah kosong yang dapat admin bagikan pada kesempatan ini, semoga anda yang membutuhkan file ini senantiasa dapat memanfatkannya dan dapat menggunakannya sesuai dengan peruntukkannya.

Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel