-->

9 Bingkai SKHU Kosong Untuk SD,SMP,SMA/SMK Bentuk Word

Kherysuryawan.id – Download bingkai ijazah kosong dan bingkai skhu kosong untuk keperluan membuat surat keterangan hasil ujian sementara atau surat kelulusan bagi siswa yang akan lulus sekolah.
SKHU atau yang sering di sebut sebagai surat keterangan hasil ujian merupakan salah satu dokumen yang sangat penting untuk di buat oleh pihak sekolah kepada setiap peserta didiknya sebagai salah satu bukti kelulusan yang nantinya dapat di jadikan sebagai acuan bagi siswa ketika akan mendaftar atau mesuk ke sekolah jenjang selanjutnya.


Bagi anda yang berprofesi sebagai guru atau staf di sebuah sekolah dan anda di tunjuk sebagai salah satu panitia yang menangani permasalahan dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) sementara maka tentunya anda akan sangat membutuhkan yang Namanya sebuah aplikasi atau format SKHU yang dapat anda gunakan untuk memudahkan dalam membuat SKHU.

Mengapa kita memerlukan sebuah aplikasi atau format khusus dalam membuat SKHU, jawabannya jelas sangat simple yaitu untuk memudahkan atau mempercepat proses pembuatan SKHU agar guru tidak melakukan penginputan data secara manual ke dalam SKHU melainkan hanya dengan sekali input maka secara otomatis data SKHU dapat di cetak secara keseluruhan sesuai banyak siswa yang terdapat pada masing-masing sekolah.

Pada artikel saya sebelumnya saya telah membagikan sebuah aplikasi untuk memudahkan guru dalam membuat SKHU, Jika anda belum memiliki aplikasi SKHU baik untuk aplikasi SKHU jenjang SD, jenjang SMP maupun jenjang SMA/SMK maka anda bisa memilikinya dengan cara mencari aplikasi SKHU yang telah saya postinga pada artikel sebelumnya dan di sana anda bisa mencoba untuk menggunakannya agar anda dapat dengan mudah dalam membuat dan menyiapkan SKHU bagi siswa yang akan lulus.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu hal penting yang sangat di butuhkan dalam proses pembuatan SKHU yaitu mengenai bingkai yang akan di gunakan dalam proses pembuatan SKHU.
Apa manfaat dari bingkai SKHU dan apakah bingkai SKHU penting untuk di gunakan ???
Perlu di ketahui bahwa sebuah bingkai tentunya akan sangat penting untuk di gunakan dalam proses pembuatan SKHU meskipun tidak ada paksaan bagi sekolah untuk menggunakan bingkai dalam pembuatan SKHU.

Dengan memberikan bingkai pada lembaran cetak SKHU maka tentunya akan memberikan daya Tarik yang baik serta tampilan SKHU akan terlihat cantik ketika SKHU akan di cetak dan di bagikan kepada setiap peserta didik. Ibarat sebuah foto maka tampilannya dapat di bedakan antara foto yang menggunakan bingkai dengan foto yang tidak menggunakan bingkai. Dari sudut pandang yang melihatnya tentu saja foto yang menggunakan bingkai akan terlihat lebih indah dan menarik untuk di pandang di bandingkan dengan foto yang tanpa menggunakan bingkai. Nah tentunya hal tersebut sama dengan SKHU, jika format SKHU di pakaikan bingkai maka tentunya SKHU akan terlihat lebih menarik sehingga bingkai akan sangat penting dalam proses pembuatan SKHU.

Saya sendiri merupakan salah seorang yang pernah di tugaskan sebagai pembuat  Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) dan saya pun berusaha untuk bisa mencari aplikasi penilaian dan pembuatan SKHU secara otomatis. Setelah saya menemukannya saya pun mendapatkan bahwa di dalam aplikasi SKHU tersebut telah terdapat satu jenis bingkai SKHU yang sudah di sediakan. Pada tahun pertama saya menggunakan format bingkai SKHU tersebut namun di tahun-tahun berikutnya saya melihat bingkai SKHU tersebut sepertinya harus di ganti dengan bingkai yang lebih baru agar tidak terlihat monoton di setiap tahunnya sehingga saya pun berusaha untuk mencari jenis bingkai SKHU di internet. Sebenarnya di internet banyak sekali jenis bingkai SKHU yang bisa kita dapatkan namun ternyata tidak semua bingkai dapat di gunakan dan dapat si unduh sebab banyak yang membagikannya namun tidak bisa untuk di gunakan. Selain itu bingkai yang di bagikan bukanlah bingkai dalam bentuk kosong sehingga tidak bisa di gunakan pada lembaran SKHU.

Jika anda pernah keliling untuk mencari jenis bingkai SKHU dan anda belum mendapatkannya, maka anda pun bernasib sama dengan saya ketika itu, ada begitu banyak website yang telah saya kunjungi untuk bisa mendapatkan format bingkai SKHU/ijazah, namun tak satu pun saya menemukannya dan justru bingkai yang tidak sesuai dengan keinginan lah yang ketika itu saya dapatkan, namun berkat usaha keras untuk selalu berusaha maka akhirya saya pun menemukan beberapa jenis bingkai yang dapat di gunakan dalam proses pembuatan ijazah/skhu sementara.

Melalui postingan ini saya akan membagikna jenis bingkai yang bisa anda gunakan dalam membuat ijazah sementara atau skhu sementara bagi peserta didik anda yang akan lulus. Adapun jenis bingkai yang akan saya bagikan disini dapat anda gunakan untuk membuat SKHU SD, SKHU SMP, SKHU SMA, ataupun SKHU SMK.
SKHU akan sangat di butuhkan bagi peserta didik yang telah di nyatakan lulus dan nantinya format kelulusan tersebutlah yang akan digunakan untuk melakukan proses pendaftaran siswa ke sekolah yang lebih tinggi.

Biasanya SKHU sementara akan di buat oleh guru atau panitia ujian ketika seluruh nilai siswa baik siswa kelas 6 SD, siswa kelas 9 SMP dan siswa kelas 12 SMA/SMK telah tuntas dan telah dinyatakan lulus.
Meskipun saat ini ujian nasional sudah tidak lagi di lakukan oleh setiap sekolah, namun bagi peserta didik atau siswa yang akan lulus tetap akan menerimakan ijazah ataupun tetap di buatkan SKHU sementara oleh sekolah sebagai bukti kelulusan.

Baiklah untuk mempersingkat waktu anda dalam membaca artikel ini, maka disini saya akan memberikan beberapa jenis bingkai untuk pembuatan ijazah atau SKHU sementara yang bisa anda manfaatkan dalam proses pembuatan SKHU. Saya sengaja memberikan beberapa jenis format bingkai SKHU ini agar anda tidak bosan dan anda bisa memilih jenis bingkai SKHU sesuai dengan yang anda butuhkan.

Adapun jenis bingkai SKHU yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam format word sehingga anda dapat dengan mudah menggunakannya serta anda bisa menyesuaikannya dengan jenis format SKHU yang akan anda gunakan. Selain itu format bingkai SKHU ini masih dalam bentuk kosong jadi anda bisa menempatkannya pada lembaran SKHU yang telah anda buat.
Baiklah berikut ini beberapa jenis bingkai SKHU baik untuk jenjang SD, jenjang SMP maupun jenjang SMA/SMK yang bisa anda miliki di bawah ini :
Seluruh file bingkai SKHU di atas sengaja saya kunci agar aman dan dapat di gunakan dengan baik bagi mereka yang banr-benar membutuhkannya, namun demikian saya telah menyiapkan kunci atau password yang akan digunakan untuk membuka file tersebut.
Bagi anda yang membutuhkan passwordnya, maka silahkan kirim pesan whatsaap ke nomor 0877-7284-3211.

Demikianlah postingan saya kali ini dalam membagikan bingkai ijazah/SKHU sementara, semoga file bingkai Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang telah saya bagikan secara gratis tersebut, dapat anda gunakan dengan sebaik-baiknya serta bisa bermanfaat bagi siapapun yang sedang membutuhkannya.
Salam kherysuryawan.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel