Bingkai SKL dan Format SKL

Kherysuryawan.id – Bingkai Surat Keterangan Lulus (SKL) dan Format SKL untuk jenjang SD, SMP, SMA/SMK.

Di akhir semester 2 khususnya untuk siswa kelas 6 SD, kelas 9 SMP dan kelas 12 SMA/SMK akan melakukan pelulusan. Sebelum melauluskan siswa maka ada beberapa tahapan yang harus dipersiapkan oleh sekolah yakni menyiapkan surat keterangan lulus (SKL) yang didalamnya berisi nilai dan data siswa serta status kelulusannya.

 


Nah, pada kesempatan kali ini admin kherysuryawan akan memberikan pembahasan seputar SKl atau surat keterangan lulus. Admin memahami bahwa membuat SKL membutuhkan proses yang cukup panjang terlebih bagi sekolah yang belum memiliki format maupun bingkai untuk surat keterangan lulus sehingga semuanya harus di mulai dari nol.

 

Pada kesempatan ini admin kherysuryawan akan mencoba untuk berbagi seputar format SKL dan juga bingkat untuk membuat SKL. Bingkat SKL dapat mempercantik SKL yang akan di print sehingga alangkah baiknya dalam membuat surat keterangan lulus maka di berikan bingkai agar terlihat lebih menarik.

 

Bagi anda yang saat ini di beri amanah atau tugas untuk membuat Surat Keterangan Lulus (SKL) maka anda tentunya membutuhkan sebuah format SKL dan juga bingkai untuk SKL. Nah, disini admin kherysuryawan telah menyiapkan semuanya secara lengkap. Format SKL yang akan admin berikan disini sudah di sesuaikan dengan jenis mata pelajaran yang akan di pelajari di sekolah.

adapun format SKL yang akan admin kherysuryawan berikan disini ada 2 jenis jadi anda bisa melihat dan menggunakannya sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing. Selain format SKL disini admin juga telah menyiapkan lengkap dengan bingkainya sehingga anda bisa mengintegrasikannya ke SKL yang akan di buat.

 

Adapun format bingkai dan juga format SKL yang akan admin berikan disini telah disimpan filenya dalam format word dan juga exel. Jadi anda akan mudah dalam menggunakannya sesuai kenbutuhan disekolah masing-masing. Apabila didalam format SKL yang akan admin bagikan ini masih ada mata pelajaran yang belum masuk maka anda bisa memasukkannya sendiri sesuai kebutuhan disekolah masing-masing.

 

Adapun bingkai untuk pembuatan SKL yang akan admin berikan disini dapat di gunakan dengan mudah sesuai dengan ukuran SKL yang diinginkan. Admin sengaja menyimpan file bingkai SKL ini dalam format word dengan tujuan agar dapat dengan mudah untuk di copy paste ke tempat yang diinginkan, dalam hal ini dapat di copy paste ke word ataupun exel sesuai tempat SKL di buat.

 

Perlu untuk di ketahui pula bahwa format SKL yang akan admin kherysuryawan bagikan ini dapat di gunakan bagi sekolah jenjang SD, SMP, maupun SMK/SMK. Anda tinggal menyesuiakannya dengan mata pelajaran yang ad di masing-masing jenjang. Anda pun bisa melakukan pengeditan sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing.

 

Baiklah bagi anda yang menginginkan format bingkai SKL dan juga format aplikasi SKL, maka anda bisa memiliki filenya yang akan admin bagikan di bawah ini :

 

  • Format Surat Keterangan Lulus (SKL) - DISINI
  • Bingkai Surat Keterangan Lulus (SKL) Model 1 - DISINI
  • Bingkai Surat Keterangan Lulus (SKL) Model 2 - DISINI


Demikianlah informasi mengenai format bingkai SKL dan aplikasi sederhana SKL yang bisa admin bagikan, semoga dapat membantu pihak sekolah yang sedang membuat surat keterangan lulus sehingga dapat memudahkan aktivitas disekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel