2 Format Denah Tempat Duduk Peserta Ujian Sekolah Tahun 2022

Kherysuryawan.id – Download Format Denah Ruang Pelaksanaan Ujian Sekolah untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK Versi Terbaru Tahun 2022/2023.

Sahabat pendidikan yang berbahagia, selamat berjumpa kembali di website pendidikan ini. Di kesempatan kali ini admin akan menulis tentang salah satu hal penting yang harus di persiapkan oleh panitia ujian sekolah dalam persiapan menghadapi ujian sekolah.

 


Sebagai panitia ujian sekolah maka tentunya ada begitu banyak pekerjaan yang harus di selesaikan. Apabila panitia ujian telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik maka pastinya pada saat pelaksanaan ujian sekolah dimulai maka semuanya bisa terlaksana dengan lancar.

 

Salah satu administrasi penting yang harus di persiapkan oleh panitia ujian sekolah ialah membuat format denah ruang atau denah tempat duduk peserta ujian. Yang akan menjadi peserta ujian yaitu siswa-siswi yang berada di tingkat akhir yakni siswa kelas 6 SD, siswa kelas 9 SMP dan siswa kelas 12 SMA/SMK.

 

Bagi anda yang terpilih menjadi panitia ujian di sekolah anda maka anda harus bisa membuat format denah tempat duduk peserta ujian sekolah. Nantinya format denah tempat duduk/denah ruangan ujian sekolah yang telah dibuat oleh panitia di print dan selanjutnya di tempel pada pintu kelas atau di kaca candela yang menjadi tempat ruang ujian.

 

Denah tempat duduk peserta ujian sekolah sangat penting untuk dibuat oleh panitia sebab didalamya akan terlihat bagaimana posisi tempat duduk para peserta ujian sekolah nantinya dan juga tempat duduk pengawas ruang ujian. Dengan memasang denah tempat duduk maka akan memudahkan para peserta dan pengawas ruang untuk bisa mengetahui posisi tempat duduk masing-masing.

 

Lantas bagaimana sih posisi tempat duduk untuk peserta ujian sekolah ???

Untuk pengaturan posisi tempat duduk pada saat pelaksanaan ujian sekolah yang akan di gelar di sekolah maka dapat di sesuaikan dengan pengaturan yang telah di sepakati oleh sekolah masing-masing sebab posisi untuk tempat duduk siswa saat pelaksanaan ujian sekolah tidak ada aturan bakunya namun perlu di perhatikan bahwa untuk posisi tempat duduk siswa pada saat ujian aagr tidak terlalu berdekatan satu dengan yang lainnya.

 

Berikut ini beberapa gambaran yang secara umum di berlakukan khususnya untuk pengaturan posisi tempat duduk peserta saat pelaksanaan ujian sekolah :

1.       Peserta ujian sekolah minimal 20 orang dalam satu ruangan

2.       Jarak duduk per siswa kurang lebih setengah meter

3.       Pengawas ruang biasanya berjumlah 2 orang

 

Perlu dipahami bahwa untuk pengaturan posisi tempat duduk saat ujian maka panitialah yang memiliki peranan yang sangat penting untuk bisa melakukan pengaturan tersebut. Jika anda merupakan panitia ujian sekolah dan belum mengetahui cara untuk membuat denah tempat duduk untuk peserta ujian sekolah di sekolah anda maka melalui postingan anda bisa memiliki contohnya.

 

Pada postingan ini saya sebagai admin akan membantu untuk membagikan file contoh format denah tempat duduk peserta ujian sekolah. Contoh file denah tempat duduk peserta ujian sekolah yang akan admin bagikan ini kiranya bisa membantu rekan-rekan panitia untuk menyiapkan denah ruang peserta ujian sekolah.

 

Sebagai informasi bahwa file format denah tempat duduk peserta ujian sekolah yang akan admin bagikan melalui postingan ini filenya tersimpan dalam format word sehingga mudah untuk digunakan dan barang siapa pun yang akan mengeditny maka dapat dengan mudah di lakukan sesuai keinginan dan tentunya di sesuaikan dengan keadaan yang ada di sekolah masing-masing.

 

Disini admin akan membagikan 2 format denah tempat duduk peserta ujian sekolah bentuk doc/word, dan jika bapak/ibu panitia ujian sekolah ingin memiliki filenya maka silahkan di miliki di bawah ini:

 

  • Denah Tempat Duduk Siswa Ujian Sekolah Model 1 (DISINI
  • Denah Tempat Duduk Siswa Ujian Sekolah Model 1 (DISINI)


Demikianlah yang bisa admin sampaikan dan bagikan pada postingan ini semoga file contoh format denah tempat duduk peserta ujian sekolah yang telah di bagikan di postingan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu panitia ujian sekolah yang akan bertugas di sekolah masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel