Format Daftar Peserta Ujian Sekolah Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Download format daftar nama-nama peserta ujian sekolah di setiap ruang untuk kelengkapan administrasi saat pelaksanan ujian sekolah.

Sahabat pendidikan yang berbahagia, ujian sekolah merupakan bentuk penilaian akhir bagi peserta didik yang berada di tingkat akhir. Ujian sekolah akan dilaksanakan oleh siswa SD yang berada di kelas 6, siswa SMP yang berada di kelas 9 dan siswa SMA/SMK yang berada di kelas 12.

 


Dalam pelaksanaan ujian sekolah maka pihak sekolah tentunya harus bisa menyiapkan daftar nama peserta ujian sehingga nantinya pengawas yang akan mengawas dapat mengetahui berapa jumlah keseluruhan yang menjadi peserta dalam ujian sekolah tersebut.

 

Dengan adanya daftar nama-nama peserta ujian sekolah juga akan sangat membantu pihak pengawas dan panitia untuk mengetahui siapa saja nantinya yang hadir dan yang tidak hadir dalam pelaksanaan ujian tersebut selain itu juga dapat mengetahui apakah daftar peserta yang masuk sebagai peserta ujian sekolah memang masih aktif dalam proses pembelajaran ataukah sudah tidak aktif lagi.

 

Pihak sekolah yang dalam hal ini adalah panitia ujian sekolah tentunya harus bisa mengetahui berapa jumlah keseluruhan peserta/siswa yang akan ikut dalam ujian sekolah nantinya. Olehnya itu panitia harus bisa menyiapkan daftar nama peserta ujian yang akan mengikuti ujian sekolah di sekolah masing-masing.

 

Jika anda adalah seorang panitia dan akan membuat format daftar nama peserta ujian sekolah namun anda belum memiliki formatnya maka melalui postingan ini admin akan membantu untujk membagikan contoh format daftar nama peserta ujian sekolah.

 

Format Daftar nama peserta ujian sekolah yang akan admin bagikan ini disimpan dalam format word sehingga bagi penitia atau pihak sekolah yang akan menggunakannya maka bisa melakukan pengeditan dan menyesuaikannya dengan nama-nama siswa serta data-data sekolah yang ada di sekolah masing-masing.

 

Contoh Format Daftar nama peserta ujian sekolah yang akan admin bagikan ini sengaja admin berikan secara gratis untuk bisa membantu para panitia ujian sekolah yang sedang membutuhkannya. Kiranya contoh Format Daftar nama peserta ujian sekolah ini bisa menjadi bahan referensi dalam membantu panitia menyiapkan administrasi ujian sekolah.

 

Jika pada postingan-postingan sebelumnya admin telah banyak membagikan file administrasi yang berhubungan dengan ujian sekolah maka kesempatan ini admin ingin membagikan file Format Daftar nama peserta ujian sekolah ini untuk melengkapi dokumen administrai ujian sekolah yang juga tentunya akan sangat dibutuhkan oleh pihak sekolah penyelenggara ujian sekolah.

 

Baiklah untuk bapak/ibu guru yang menjadi panitia ujian sekolah dan sedang membutuhkan conoth Format Daftar nama peserta ujian sekolah baik untuk sekolah jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK maka silahkan dapatkan filenya yang akan admin bagikan di bawah ini :

 

  • Format Daftar Peserta Ujian Sekolah Per ruangan (DISINI


Sebagai informasi bahwa contoh Format Daftar nama peserta ujian sekolah yang telah admin bagikan diatas dapat digunakan baik untuk sekolah jenjang SD, SMP maupun SMA/SMK. Pengguna hanya tinggal mengganti jenjang sekolah sesuai dengan jenjang sekolah masing-masing dan juga bisa menambahkan kolom naa peserta jika memang dirasa masih kurang.

 

Demikainlah informasi mengenai contoh Format Daftar nama peserta ujian sekolah yang bisa admin bagikan pada artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel