2 Format Nomor Meja Ujian Sekolah Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Download format nomor meja peserta ujian sekolah untuk sekolah SD, SMP, SMA dan SMK.

Sahabat kherysuryawan, selamat berjumpa kembali pada website/blog pendidikan yang selalu memberikan informasi terbaru. Melalui setiap tulisan/postingan ini admin selalu berusaha untuk bisa menyajikan informasi yang bisa bermanfaat bagi pengunjung.

 

Di kesempatan kali ini admin akan membahas tentang salah satu dokumen penting yang berhubungan dengan pelaksanaan ujian sekolah. Seperti di ketahui bahwa tidak lama lagi ujian sekolah akan mulai di gelar sehingga para guru yang menjadi panitia ujian sekolah tentunya akan mulai sibuk dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelengkapan dalam pelaksanaan ujian sekolah.

 

Ada beberapa jenis kelengkapan ujian sekolah yang harus di persiapkan oleh panitia ujian sekolah yang salah satunya ialah format nomor meja untuk masing-masing peserta ujian. Melalui postingan ini admin akan membahas tentang pentingnya nomor meja bagi setiap peserta/siswa pelaksana ujian sekolah.

 

Meskipun dalam pelaksanaan ujian sekolah setiap peserta telah memiliki kartu peserta ujian sekolah namun nomor meja bagi peserta ujian juga sangat penting untuk di pahami dan di perhatikan baik oleh panitia ujian maupun bagi peserta atau pelaksana ujian sekolah.

 

Yang bertanggung jawab atau yang memiliki tugas dan peranan penting dalam membuat dan menyiapkan format nomor kartu untuk meja peserta ujian ialah panitia ujian sekolah. Panitia ujian harus dapat menyiapkan nomor meja saat persiapan ujian sekolah di sekolah masing-masing.

 

Adapun dalam hal ini yang akan melakukan ujian sekolah yaitu peserta didik untuk jenjang SD, peserta didik untuk jenjang SMP, peserta didik untuk jenjang SMA/SMK dan yang akan menjadi peserta yakni mereka yang duduk di bangku sekolah tingkat akhir yaitu siswa kelas 6 SD, siswa kelas 9 SMP dan siswa kelas 12 SMA/SMK.

 

Format nomor meja ujian sekolah nantinya dibuat dan diprint dalam bentuk lembaran kecil dan selanjutnya hasil print nomor meja ujian sekolah tersebut di tempelkan pada masing-masing meja peserta ujian sebagai bentuk identitas peserta ujian sekolah.

 

Adapun nomor meja ujian sekolah yang akan di tempel di urutkan sesuai dengan tempat duduk masing-masing peserta dan di sesuaikan dengan aturan yang di tetapkan di sekolah masing-masing. Degan adanya nomor meja ujian maka tentunya akan memudahkan para peserta ujian untuk menentukan posisi duduk mereka saat akan memasuki ruang ujian.


BERIKUT INI TAMPILAN FORMAT NOMOR MEJA UJIAN UNTUK PESERTA UJIAN SEKOLAH DALAM BENTUK MS WORD :



 

Membahas tentang nomor meja untuk peserta ujian sekolah yang harus di buat oleh pihak sekolah penyelenggara ujian sekolah, maka tentunya hal ini sangat berhubungan penting dengan tugas seorang panitia ujian sekolah. Siapapun yang nantinya di pilih atau menjadi panitia ujian sekolah di sekolah masing-masing maka harus dapat menyiapkan nomor urut meja untuk peserta ujian sekolah.

 

Jika ternyata anda merupakan panitia ujian namun belum memiliki format nomor meja untuk peserta ujian sekolah, maka tenang saja sebab melalui postingan ini admin akan berusaha untuk membantu anda dalam memiliki contoh format nomor urut meja untuk peserta ujian sekolah.

 

Contoh format nomor urut meja untuk peserta ujian sekolah yang akan admin bagikan melalui postingan ini dapat digunakan oleh sekolah yang berada di jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK. Tujuan admin membagikan file contoh format nomor urut meja untuk peserta ujian sekolah ini ialah untuk memudahkan panitia ujian sekolah dalam menyiapkan administrasi ujian sekolah.

 

Sebagai informasi pula bahwa contoh format nomor meja untuk peserta ujian sekolah yang akan admin bagikan di kesempatan kali ini filenya sengaja disimpan dalam format doc/word sehingga dapat memudahkan bapak/ibu guru yang akan menggunakannya. Selain itu bagi bapak/ibu guru yang akan melakukan pengeditan maka dapat dengan mudah melakukannya sehingga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.

 

Perlu di ketahui pula bahwa melalui postingan ini admin akan membagikan 2 jenis format nomor urut meja untuk peserta ujian sekolah yang mana kedua format tersebut semuanya tersimpan dalam bentuk Ms Word/doc.

 

Jika bapak/ibu guru membutuhkan file contoh format nomor urut meja untuk peserta ujian sekolah dalam bentuk word ini, maka silahkan bapak/ibu guru dapatkan filenya yang akan saya bagikan di bawah ini :

 

  • Format Nomor Meja Ujian Sekolah (DISINI)


File diatas sengaja saya password, namun tenang saja sebab saya telah menyediakan paswordnya. Bagi anda yang ingin melihat passwordnya maka silahkan klik di google pencarian dengan kata kunci "password blog kherysuryawan" maka nantinya anda akan melihat postingan yang menyediakan passwordnya, seperti tampak pada gambar di bawah ini:



Demikianlah informasi mengenai format nomor urut meja untuk peserta ujian sekolah yang bisa admin bagikan di kesempatan kali ini, semoga bisa membantu rekan-rekan panitia ujian sekolah yang membutuhkannya. Jangan lupa untuk bisa membagikan postingan ini kepada siapapun yang sekiranya membutuhkannya.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel