Download Berita Acara Ujian Madrasah Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Format Berita Acara Ujian Madrasah Bentuk Word/doc.

Sahabat kherysuryawan yang berbahagia jika pada postingan sebelumnya admin telah membagikan contoh format berita acara pelaksanaan untuk ujian sekolah baik sekolah negeri maupun swasta maka pada postingan ini admin akan membagikan kembali format berita acara pelaksanaan ujian khusus madrasah.

 


Pelaksanaan ujian Madrasah merupakan sebuah kewajiban yang harus di lakukan oleh setiap satuan pendidikan di bawah naungan kemenag. ujian Madrasah merupakan evaluasi akhir yang akan di laksanakan khusus bagi para peserta didik yang duduk di bangku tingkat akhir. Peserta didik yang dimaksud ialah peserta didik di kelas 6 madrasah ibtidaiyah, peserta didik di kelas 9 Madrasah tsanawiyah dan peserta didik di kelas 12 madrasah aliyah.

 

Dalam persiapan pelaksanaan ujian Madrasah maka pihak Madrasah dalam hal ini yang menjadi panitia ujian Madrasah harus dapat menyiapkan semua kelengkapan administrasi untuk pelaksanaan ujian Madrasah. Demi kelancaran pelaksanaan ujian Madrasah nantinya maka panitia ujian tentunya harus menyiapkan segala sesuatu yang di perlukan dalam pelaksanaan ujian Madrasah.

 

Sebenarnya ada begitu banyak administrasi yang harus di persiapkan oleh panitia ujian dalam menyelenggarakan ujian Madrasah diantaranya yaitu menyiapkan naskah soal ujian, menyiapkan daftar hadir peserta ujian, menyiapkan daftar hadir pengawas ujian, membuat berita acara pelaksanaan ujian dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak dapat admin sebutkan satu persatu.

 

Pada pembahasan sebelumnya admin telah membagikan file daftar hadir peserta dan pengawas ujian. Nah di kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan salah satu administrasi yang juga sangat penting dalam pelaksanaan ujian Madrasah.

Administrasi yang akan admin bagikan ini yaitu format berita acara pelaksanaan ujian Madrasah. Seperti kita ketahui Bersama bahwa dalam pelaksanaan ujian Madrasah maka panitia ujian harus menyiapkan berita acara pelaksanaannya. Tujuan dibuatnya berita acara pelaksanaan ujian Madrasah ialah untuk menjadi bukti yang sah bahwa ujian Madrasah telah di laksanakan di Madrasah tersebut.

 

Adapun point penting yang termuat di dalam berita acara pelaksanaan ujian Madrasah yaitu meliputi :

1.       Hari pelaksanaan

2.       Tanggal pelaksanaan

3.       Bulan pelaksanaan

4.       Tahun pelaksanaan

5.       Waktu mulai hingga waktu berakhirnya pelaksanaan

6.       Dilaksanakan di Madrasah apa?

7.       Jumlah peserta ujian yang hadir dan tidak hadir

8.       Mata pelajaran ujian

9.       Jumlah soal dalam eksampler

10.   Jumlah lembar jawaban dalam eksampler

11.   Jumlah berita acara dalam eksampler

12.   Daftar hadir peserta

13.   Catatan selama pelaksanaan

14.   Tanda tangan pengawas ruang

 

Bagi anda yang saat ini di pilih atau terpilih sebagai panitia ujian Madrasah di Madrasah anda dan anda diharuskan untuk membuat berita acara pelaksanaan ujian namun anda belum mengetahui bagaimana cara membuatnya, maka anda bisa melihat contoh berita acara pelaksanaan ujian madrasah yang akan admin bagikan di postingan ini.

 

Format berita acara pelaksanaan ujian Madrasah yang akan admin bagikan di kesempatan kali ini dapat digunakan bagi Madrasah jenjang MI, Madrasah jenjang MTs, dan Madrasah jenjang MA. Selain itu format berita acara pelaksanaan ujian Madrasah ini filenya pun telah di simpan dalam bentuk doc/word sehingga sangat mudah untuk di gunakan dan anda yang akan menggunakannya pun dapat melakukan pengeditan sesuai dengan data yang ada di Madrasah masing-masing.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file format berita acara pelaksanaan ujian Madrasah dalam bentuk doc maka anda bisa memiliki filenya secara mudah dan gratis yang telah admin bagikan di bawah ini:


  • Format Berita Acara Pelaksanaan Ujian Madrasah (DISINI) 


Demikianlah informasi seputar format berita acara pelaksanaan ujian Madrasah yang admin bisa bagikan di kesempatan kali ini. Semoga salah satu file administrasi dalam ujian Madrasah yakni berita acara pelaksanaan ujian Madrasah yang telah admin bagikan ini bisa membantu pihak Madrasah yang sedang membutuhkannya.

Sekian, Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel